Prolog

61 10 1
                                    

  ”key!” suara itu terdengar bersamaan dengan percikan air yang membasahi wajah gua.panggilan itu seketika terhenti.tetapi,cipratan air yang membasahi wajah justru semakin banyak.
Gue terlonjak kaget dan langsung terbangun dari tidur lalu duduk di tepi ranjang tidur dengan memasang ekspresi polos dan mata yang masih sedikit tertutup.

”aduh...mah,diluar lagi hujan ya?atapnya bocor tuh ma,harus cepet-cepet di benerin,kalau ga langsung dibenerin nanti barang-barang key jadi basah semua,muka key aja udah banjir kayak gini”.kata gua sambil menatap atap kamar,lalu mengusap wajah yang basah terkena percikan air tadi.

”kamu ini ada-ada aja,ga ada atap yang bocor,mama yang udah nyipratin air ke muka kamu.habisnya dari tadi di bangunin ga bangun juga,ya..jadinya terpaksa mama ambil air buat bangunin kamu”.kata mama sedikit kesal tetapi seperti menahan tawa ketika melihat kelakuan dan ekspresi gua setelah dipercikan air.

”ihh,mama kok jahat sih sama anak sendiri”kata gua sambil memasang ekspresi cemberut.
”yaudah maaf,ini kan demi kebaikan kamu juga,biar kamu itu kalau selesai solat subuh ngga tidur lagi.” ”emangnya kamu ga sekolah?coba liat sekarang udah jam berapa.”mama menunjuk ke arah jam dinding yang ada di dinding kamar.
”ya ampun,mama kok ga ngasih tau key sih kalau udah jam segitu.”gua pun segera beranjak dari kasur untuk mengambil handuk lalu langsung masuk ke toilet.

”mangkanya kalau udah bangun pagi jangan tidur lagi!” teriak mama dari luar toilet.

Ya,sekarang sudah pukul 06.00 yang artinya setengah jam lagi gua harus udah sampai di sekolah.
sekarang hari pertama masuk ke sekolah lagi setelah liburan semester 1,dan sekarang hari Senin yang biasanya pada hari Senin pagi itu selalu upacara dulu.

🌀🌀🌀

Karena sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 06.00 jadi gua buru-buru berangkat ke sekolah.biasanya sebelum berangkat sekolah gua bikin susu atau sereal buat nahan laper.gua ga terlalu suka kalau pagi-pagi makan nasi soalnya itu bisa bikin gua sakit perut disekolah,biasanya kalo masih pagi WC guru disekolah masih dikunci.kenapa gua ke WC guru padahal ada WC untuk siswi?ya karena gua males ke wc cewe, tempatnya bau,terus juga banyak bekas roti Jepang dimana-mana.
(Roti Jepang itu buat sebutan softex ya gaesss) hehehe:v

****

Halo semua...Maapin ya kalo masih ada kata-kata yang kurang nyambung,soalnya masih pemula,hehe

Jangan lupa di vote dan komen ya😉

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang