01❄️

799 78 6
                                    

HAPPY READING🌸
Enjoy guys

"Eunha bangun, Jungkook udah nungguin kamu"

"5 menit lagi mamaaa Una ngantuk" ucapnya dalam suara serak khas bangun tidur

"Heh kamu anak perempuan kok males, kakak kamu aja udah berangkat ke RS jam 4 pagi, liat tuh kakak kamu rajin"

"Iya iya ini aku bangun. Udah mama keluar aja, Una mau mandi"
Eunha paling tidak suka jika kedua orang tuanya mulai membandingkan dirinya dengan kakaknya. Oke dia tau Jieun jauh lebih pintar dari dirinya.
Jieun yang selalu juara umum 1 sejak SD, sedangkan Eunha hanya bisa masuk 3 besar di kelas. Jieun kini sudah menjadi dokter sama dengan papanya, sedangkan Eunha hanya bisa masuk jurusan bahasa sastra inggris dan kini baru memasuki semester 4. Papanya semakin membanding-bandingkan dirinya dengan kakaknya karena Ia tidak bisa masuk kedokteran. Padahal Eunha tidak ingin masuk kedokteran. Dirinya sebenarnya phobia dengan darah yang banyak.

"Kak Jieun terus kak Jieun terus!! bosen gue. Jam berapa sih ini?!" Eunha menengok jam di nakasnya

"ANJIR BARU JUGA JAM 5. PERASAAN KELAS GUA MULAI JAM 8, TERUS SI JUNGKOOK PERASAAN HARI INI GA ADA JADWAL KELAS"

Eunha lalu mulai mandi dan bersiap-siap. 30 menit sudah cukup untuk Eunha selesai bersiap-siap. Ia pun turun untuk menemui Jungkook

"Tumbenan lo jemput gue pagi buta gini Kook?"

"Kak Jieun mana? Kenapa gak keliatan?"

"OHH JADI LO TUH KESINI PAGI-PAGI CUMA MAU TEBAR PESONA SAMA KAK JIEUN HAH?!"

'Oh mau ketemu kak Jieun doang ternyata, gue kira mau ketemu gue. Lucu ya gue, terlalu kegeeran'

"Selow kali Na, gak usah ngegas"

"LO TAU GAK? WAKTU TIDUR GUE KEGANGGU GARA-GARA LO. PAKE ACARA PURA-PURA MAU JEMPUT GUE"

"Yaudah sih Na, gue minta maaf. Gak usah ngegas"

"Hmm, kak Jieun udah ke RS jam 4 pagi" sahut Eunha dengan suara mengecil

"Yahh gagal deh gue ketemu kak Jieun"

"Buceeen. Dah lah pulang aja lo"

"Eh Na, lo udah sarapan?"

"Belum"

"Kuylah kita cari sarapan, gue yang bayar"

"Deal. Mama, Eunha sarapan di luar ya sama Jungkook" Eunha menghampiri papa dan mamanya untuk salim sebelum berangkat

"Om, Tante Jungkook berangkat ya sama Eunha"

"Hati-hati" sahut Papa Eunha

🍁🍁🍁

"Na lo yang pesen biar gue cari tempat, nih dompet gue bawa buat bayar. Lo tau kan kesukaan gue apa?"

"Tau. Okeh siap"

Eunha berjalan ke tempat memesan makanan, sedangkan Jungkook sibuk memutar matanya untuk mencari tempat duduk. Setelah 2 menit matanya mengelilingi kafe itu, Ia terpaku pada satu tempat, Jungkook tersenyum lalu menuju tempat itu.

"Hai kak Jieun" ucapnya sambil tersenyum

"Loh Jungkook? Kamu kesini sama siapa?"

"Sama Eunha kak"

"Eunha? Dia dimana?"

"Lagi mesen makanan kak. Btw, kakak sama siapa?"

"Oh okay. Kakak sendirian"

30 menit asik mengobrol, Eunha datang dengan membawa pesanan Jungkook dengan dirinya. Dirinya terus tersenyum. Namun tak lama senyumnya hilang.

"Kak Jieun? Kakak ngapain disini?"

"Makan lah Na, masa numpang mandi" sarkas Jungkook

"Gue nanya kak Jieun bukan lo bocah firaun" Jungkook mendengus kesal mendengar perkataan Eunha.

'Lagi dan lagi Jungkook cuma mau nyari kak Jieun' batin Eunha

"Hahahaha, udah kalian jangan bertengkar terus. Kak Jieun lagi sarapan disini, kebetulan deket RS. Kakak juga bosen sama masakan rumah sakit"

"Oohh iya kak"

Mereka pun menikmati makanan masing-masing sambil asik ngobrol tertawa. Eh, Jieun dan Jungkook lebih tepatnya, karena Eunha asik melamun.

"Kak Jieun, kafe ini tempat favorit kakak kan?" tanya Jungkook

"Iya, kok kamu tau Kook?"

"Semua tentang kak Jieun mah aku tau" sahut Jungkook yang membuat Jieun tertawa

'Aku kamu? Eeuww. Cringe banget sih ni bocah'
'

Males banget gue jadi obat nyamuk. Sakit:('

'Pantes aja Jungkook ngajakin gue nyari sarapan deket RS, ternyata mau modus. Tau gini mah ogah gue. Malah jauh lagi dari kampus' batin Eunha.

"Kak, Kook gue duluan yah. Udah mau telat" Eunha yang telah menyelesaikan makannya bangkit dari duduknya

"Loh kamu gak berangkat sama Jungkook?"

"Enggak kak, Jungkook free hari ini, Toh dia juga mau ngebucin. Aku duluan"

"Na lo sama sia--"

"Gue udah pesen ojol, tenang aj Kook"
Eunha lalu meninggalkan Jungkook dan Jieun di kafe itu. 'Daripada gue ada disana tapi ga dianggep mending gue pergi sekalian. Hhh~'

🍁🍁🍁

7.30 Eunha telah sampai di kampusnya.

"Napa lo Na? Pagi-pagi dah monyong aja tuh bibir" Yuju menghampiri Eunha yang menelungkupkan kepalanya di meja

"Tau ah kesel gue"

"Jungkook lagi nih pasti"

"Gak denger Ju, kuping gue ketutup daki"

"Anjing lo Na"

Oh ya kenalin, Choi Yuju. Sobat sambat Eunha yang satu jurusan + satu kelas dengannya.

 Sobat sambat Eunha yang satu jurusan + satu kelas dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


✨✨✨

To Be Continue

Don't forget to click the star😉
And comment guys

wuf u💜

Thank you

- yun🍇


winter night彡 ;  eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang