gue seungmin, mahasiswa jurusan kedokteran semester 3 yang lagi kuliah di universitas swasta di yogjakarta. ceritanya gue lagi suka sama seorang cowok jurusan bisnis semester 5, namanya bang chan.
setelah hasil dari stalker gue lewat instagram nya dia dan kebetulan temen gue ada yang satu kelas sama bang chan namanya minho. bisa di pastikan 99,9% bang chan jomblo, 1% nya gue nggak yakin karena banyak juga cewek yang lagi deketin dia.
"jisung mane kok kagak ama lu?" tanya minho saat gue sama dia lagi di kantin fakultas kedokteran, fakultas gue.
"lagi ngerjain tugas di perpus, gimana bang chan?" tanya gue
"ya gitu lah dia gue aje yang jadi temennya bosen ama dia"
"lo deketin sono lah jangan stalker ama tanya tanya mulu ke gua" lanjut minho.
"cara deketinnya gimana?"
"udah gua kasih nomor chan ke elu kan seungmin?! huft!"
"terus gue apain?"
"block aja udah! minta save kek apa kek"
"itu cara kuno"
"serah lu lah anjing mati muda gua lama lama ame lu"
"gimana kalo---" kalimat gue terputus dikala ponsel minho berdering dan tertera nama 'munyuk idiot'.
"apa cuk?"
"lu di mane?"
"kantin fakultas kedokteran"
"ngapain dah?"
"udah lu gausah banyak bacot gue mau ngomong nih, temen gua ada yang suka melipir cinta ama lu namanya seungmin anak jurusan kedokteran semester 3 buruan lu notis capek juga jadi makcomblang"
tut
minho mematikan telfonnya sepihak.
"tadi siapa kok bawa bawa nama gue?" tanya gue sambil natap curiga ke arah minho jangan jangan......
"bang chan lah siapa lagi" tuh kan!
"maksud lo apa pakek langsung ngomong ke dia hah?!"
"katanye lu kagak mau pake cara kuno gimane sih min!"
"ya nggak gitu juga lah minho kok lu goblok sih"
"penting ganteng santuy"
***
"heh nyet maksud lu bilang ke gue pas di telfon tadi apaan?" tanya bang chan ke minho pas mereka udah sampai di kost.
"kapan kita telfonan?"
"ck yang tadi lu bilang lagi ada di kantin fakultas kedokteran"
"oh iye baru inget gua, temen gua namanya seungmin suka ame lu"
"seungmin? kok gua pernah denger nama itu ya?"
"lu notis lah chan! stres gua lama lama jadi makcomblang anjir lah!" runtuk minho.
tidak lama minho mendengar chan mendesis sakit sambil memegangi kepalanya.
"lah nyuk lu kenape? ada yang sakit pala lu? mau ke dokter?" tanya minho panik.
"nggak papa nyet tau tuh tiba tiba kok pala gue pusing"
"lu ada riwayat asma?"
"apa hubungannya sama kepala goblok!"
***
jdak!
minho tidak sengaja mendorong bang chan hingga kepala nya mengenai sudut meja sampai membuat bang chan pingsan. niat nya minho hanya bercanda di saat bang chan curang bermain ps.
"lah nyuk lu napa dah? waduh mampus gua!" minho berlarian menuju kamar sebelahnya yang berisi temannya juga.
dengan keadaan sama sama panik changbin, hyunjin, minho dan yugyeom bersama sama mengangkat tubuh chan dan segera membawanya pergi ke rumah sakit dengan membawa mobil pak jaehwan si pemilik kost dengan yugyeom yang menyupiri.
"gimana sih ho ceritanya kok chan bisa pingsan?" tanya changbin.
"gue tadi ceritanya cuman bercanda cuk tau tau pala nya chan kejedot pucukan meja kagak sengaja dah gua sumpah"
"yeuu si goblok bercanda lu sampe bawa orang ke rumah sakit" sewot hyunjin.
"eh sempak jangan banyak bacot napa dah!" timpa yugyeom.
***
tiga jam berlalu akhirnya bang chan sadar dari pingsannya dan ketiga temannya segera menghampiri.
"gue kenapa?"
"maafin gue nyuk tadi gue jedotin lu ke pucukan meja ampe lu pingsan sumpah demi kerang laut bikini bottom gue kagak sengaja" ucap minho sambil sungkem di hadapan chan.
"kata dokter tadi lu kagak apa apa chan cuman benturan ringan aje tapi kudu tetep istirahat total" ucap yugyeom.
"pacar gue mana?" ucap chan tiba tiba.
yugyeom menatap chan aneh.
changbin linglung.
hyunjin nutup mulutnya.
minho udah lemes dan jatuh lantai.
"ap--apa? chan? lu ada pacar?" tanya hyunjin.
"sejak kapan lu laku?" terkejut minho (-_-)
"jangan banyak canda deh lu tolong suruh seungmin ke sini"
"h-hah siapa tuh?" - yugyeom.
"WAT DE FAK?!" - minho.
***
"chan dulu pernah kecelakaan dan hilang ingatan waktu kelas 3 sma tapi kata dokter waktu itu ingatan chan akan kembali setelah beberapa tahun kedepan"
"kok lu kagak cerita ama gua nying?" ucap minho tidak terima.
"berisik asu! biar seungmin cerita dulu" ucap yugyeom.
"dan waktu itu gue sama chan udah pacaran sejak kelas dua sma, awalnya gue nggak terima pas waktu chan nggak inget sama gue tapi kelamaan gue yakin apa yang dokter bilang saat itu pasti terjadi. gue cuman nunggu dia inget gue aja" seungmin tersenyum ke arah chan yang berbaring diranjang rumah sakit.
"makasih udah mau nunggu" seungmin mengangguk dan menerima genggaman lembut dari jari jari chan.
"INTO THE UNKNOW"
plak
"napa lu pake hidup segala sih?!" ucap changbin dan jangan lupakan tamparan menyakitkan yang di berikan kepada minho huhu.
"harusnya yang romantis goblok malah di kasih ost epenjer" - hyunjin.
changbin menjitak kepala hyunjin.
"itu ost moana stupid" - changbin.
"udah lah ya gua pamit bai" - yugyeom yang selalu istigfar.
gak jelasss maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Humorone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot