Part 7 - Broken

17 1 0
                                    

Ta~ Da~

I'm here again hehe

Happy reading~



"Hyena-ya!" Sungrin segera memeluk Hyena begitu melihat Hyena dan Jungkook tiba di area perkemahan. "Kau baik-baik saja?" Sungrin memutar tubuh Hyena untuk melihat apakah Hyena baik-baik saja.

"Jangan khawatir, aku baik-baik saja." Hyena tersenyum pada Sungrin, berusaha menenangkan Sungrin yang nampaknya panik.

"Kau tidak menanyakan keadaanku?" Tanya Jungkook pada Sungrin.

"Tidak perlu!" Sungrin memelototi Jungkook. "Kudengar dari anggota kelompok kalian, sebelum hilang kalian sempat bertengkar dan kalian tidak menyusul kelompok kalian. Lihatlah, anak-anak nakal! Karena kalian bertengkar kalian jadi tersesat di hutan! Bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi?!"

"Jangan khawatir, selama ada aku, nona Kang ini akan baik-baik saja." Jungkook berjalan dengan santai menuju tendanya.

"Percaya diri sekali anak itu! Hyena-ya, ayo kita ke tenda. Kau harus istirahat!" Sungrin menggandeng Hyena menuju ke tenda.

Setelah Jungkook dan Hyena kembali ke area perkemahan dengan selamat, agenda perkemahan itu kembali berjalan normal. Mereka memasak bersama dan bermain game. Hingga malam mulai menjelang, acara api unggun akan dimulai.

Setelah seharian bersama dengan Hyena, akhirnya Sungrin memutuskan menghampiri Jungkook yang duduk sendirian tak jauh dari tendanya.

"Kenapa sendirian?" Tanya Sungrin yang segera duduk di samping Jungkook.

"Geunyang."

"Selama kalian tersesat, kau baik-baik saja kan?"

"Tentu saja!" Jungkook merangkul Sungrin dan mengacak rambutnya. "Sungrin-ah."

"Hmm?"

"Bagaimana jika aku jatuh cinta?"

Sungrin menatap pada Jungkook dengan tatapan terkejut. "Dengan...s-siapa?"

Jungkook menoleh pada Sungrin dan menabrakkan dahinya dengan dahi Sungrin. "Rahasia!"

"Dasar pelit!" Sungrin mengalihkan wajahnya dari Jungkook, menutupi rona merah yang muncul akibat ulah Jungkook.

"Besok sebelum pulang kita ada agenda bebas, bukan?"

"Hmm." Sungrin mengangguk menanggapi pertanyaan Jungkook.

"Kalau begitu, besok ayo jalan-jalan!"

"Eum. Aku akan mengajak Hyena besok. Tidak apa-apa, kan?" Sungrin bertanya pada Jungkook dengan pelan-pelan, karena tahu Jungkook sangat tidak menyukai kehadiran Hyena, si member Cheonsa.

"Hmm ajak saja Hyena."

Sungrin mengerutkan keningnya. Tidak biasanya Jungkook langsung setuju jika ia mengajak Hyena, tetapi Sungrin tidak ambil pusing dan berjalan menuju teman-temannya yang lain untuk mengobrol bersama mereka. Sementara Jungkook, ia masih menatap pada arah yang sama, bahkan sejak pertama kali ia duduk di sana. Seorang perempuan yang sejak semalam membuatnya pusing karena perubahan besar yang terjadi pada perasaannya.

Tepat pukul 10 malam, acara api unggun dibubarkan dan para siswa kelas 1 diminta kembali ke tenda mereka masing-masing untuk beristirahat, karena besok siang mereka akan pulang kembali ke Seoul.

Di dalam sebuah tenda berkapasitas dua orang, Hyena dan Sungrin telah bersiap untuk tidur. Mereka merebahkan tubuh dengan menghadap ke atap tenda, menunggu rasa kantuk menghampiri mereka.

Bangtan in Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang