ʕ•ﻌ•ʔ

339 44 51
                                    

(YANG NGGAK VOTE, GUE DO'AIN NGGAK LAKU!)

HAPPY READING

Ternyata......

Lino mau ngentod sama Chan!

Bahkan Lino nyium Chan duluan....

Dan ngelepasin pakaiannya didepan Chan











































































Tapi boong

Lino itu tiba-tiba dipenclokin sama bakterinya demam dan Chan panik banget setengah mati.

"Mama, Papa, Bang Chanyeol, Baekhyun hyung kalian berangkat aja. Chan mau dirumah sama Lino, Lino sakit"

"Heh! Lu apain dia?!" Baekhyun udah narik kerahnya Chan.

Baekhyun emang nggak tau malu. 

"Nggak sadar ya, kak?"

"Mata lo dimana?! Ini gue masih melek"

"Lo kemaren udah gagalin gue nyium Lino, malemnya lo yang tidur sama Lino. Mau gue apain dia coba?" Chan bela dirinya.

Cape tau dituduh Baekhyun mulu dari kemaren.

"Chan, yang sopan" suruh mama 2C.

Chan lebih milih balik kekamar lagi dan meluk Lino dari belakang.

"Kita dirumah aja"

Lino ngangguk dan dia ngusap tangan Chan yang melingkar diperutnya.

Papa, Mama, Chanyeol, sama Baekhyun udah berangkat dan tinggal mereka berdua aja.

"Aku mau ambil kompresan dulu ya. Kamu jangan kemana-mana"

Chan ngelangkahin kakinya menuju dapur dan ngambil sebaskom air lengkap dengan kain kompresan.

Dia kembali kekamar lagi dan terlihatlah Lino yang meringkuk.

Chan udah panik buanget.

"Sayang, kita kerumah sakit aja ya"

"Nggak mau, Chan"

Cowok berkulit vampir itu nggak peduli sama jawaban Lino dan langsung membawa Lino ke rumah sakit.

Dia kek udah nggak peduli sama kompresan yang dia siapin buat pacarnya tadi.

"Aku nggak mau ke rumah sakit, Chan" lirih Lino didalam perjalanan.

"Nggak usah protes, sayang. Aku nggak mau kamu kenapa-napa" kata Chan sambil fokus nyetir.

Ngomong-ngomong, jangan pikir keluarga 2C cuman punya satu mobil ya.

Bahkan mobil mereka udah ada tempat khusus parkirnya semacam kek rumah buat mobil. Udah kayak diller aja kalo ngitung kendaraan keluarga itu dah.

Bahkan, di rumah aja masih ada banyak mobil.

Skip~

Sesampai dirumah sakit, Chan langsung menuju ruangan dokter pribadinya. Awalnya sih dia mau manggil dokternya buat dateng kerumah, tapi dia nggak mau ngeliat Lino kesakitan pas nunggu dokternya dateng. Makanya Chan bawa Lino kerumah sakit.

"Pacar kamu, Chan?" tanya dokter itu.

"Iya, dok"

Setelah diperiksa, dengan cepat Lino keluar dari ruangan itu. Nggak betah dia nyium bau rumah sakit.

BABU [CHANBAEK] || [BANGINHO] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang