•hujuthulupaud•

3.5K 329 107
                                    

Huhuhu Nilla😿~~. Main sini kerumah author yang cantek syekali.

Flashback*


Papa cy ama emak kamu sama diem. Bingung mau cari kamu kemana, padahal mereka pulang karna udah kangen ama anak anaknya. Kalo tau gini mending nggak pulang. Eh enggak deng yo ora to lah,-.

"Kita mau mulai nyari dimana pa?" tanya emak kamu ke papa cy dengan muka lesunya.

"Kita coba cari di tempat deket deket rumah dulu" saran papa cy sambil mengusap lembut surai hitam milik emak kamu.

"Kalo tetep nggak ketemu gimana?" emak kamu bener bener capek. Dia juga kagak tau alasan kamu minggat karna apa.

"Terpaksa kita lapor polisi" final papa cy.

Btw hari tu hari kedua kamu minggat dan hidup nyaman bersama dengan Nilla yang cantiknya kayak mas Lusarangek Luna.

Pas orang tua kamu lagi siap siap mau nyari kamu di daerah deket rumah, tiba tiba ada yang nelpon emak kamu.

"Halo, assalamu'alaikum"

'Walaikumsalam, maaf kalo saya menggangu bu'

"Oh nggak ganggu kok, ada apa ya telpon saya? Apa ada masalah ama rumahnya?"

'Oh rumahnya baik baik saja, tapi ini saya sebenernya mau nanya'

"Nanya apa ya bu?"

'Kemaren kok ada gadis dateng ke rumah ini terus bilang kalo ini rumah nya ya?'

"Gadis? Bilang kalo itu rumah dia?"

'Iya bu, terus kayak kaget gitu pas tau kalo rumahnya sudah saya beli. Sebenernya kemaren anda udah saya telpon tapi nggak aktif'

"Oh maaf ya bu, kemaren hp saya mati. Kalo boleh tau,, sekarang anaknya masih ada disana nggak ya?"

'Nggak ada, soalnya kemaren setelah nanya langsung permisi pergi'

"Tau nggak dia pergi kemana?"

'Nggak tau, soalnya saya juga nggak kenal'

"Ya sudah nggak papa, makasih info nya. Assalamualaikum"

'Iya sama sama. Walaikumsalam'

Fix, mak kamu paham kalo maksud orang tadi itu pasti kamu. Mak kamu udah coba ngehubungin kamu tapi masih kagak bisa kayak kemaren. Semenjak kamu terakhir on wa pakek nomer korea ya pas chat ama Renjun. Karna di indo kamu ganti nomer pakek +62 lagi.


"Pa pa papa" panggil emak kamu sambil lari dari dalem.

"Ada apa? Kenapa sih ma teriak teriak sambil lari larian?"

"Itu pa itu, tu tadi ada yang liat (yn)" emak panik bae.

"Hah?! Liat (yn)? Liat (yn) dimana?" tanya papa cy sambil megang kedua bahunya mak kamu.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang