Hari ini, tanggal 19-09-2019 *tolong dong ini kenapa tanggalnya cantik banget wkwkwk, gak kerasa udah 1 bulan aku kerja di Plesdis entertainment, tau gak Plesdis entertainment ?? itu loh agensinya tujuh belas tujuh belas tuh, tau kan pastinya?? Tau lah masa gak tau sih, Jadi aku pengen cerita nih sebenernya aku tuh fangirlnya grup tujuh belas ini, dan dengan beruntungnya bisa kerja di plesdis entertainment walaupun dalam 1 bulan ini kerja belom ngeliat salah satu anggotanya sih, sedih aku tuh, tapi aku sering kok ketemu ama pak sabar, pasti kalian tau lah pak sabar siapa, yap bener banget manager mereka.
Nah kerjaan aku di plesdis entertainment ini adalah jeng jeng jeng jeng...... tebak coba tebak, nah iya aku tuh kerja dibagian editing varety shownya mereka hehehe, jadi sebelum kalian pada liat tuh di yutup yutup aku udah liat duluan loh, secara kan aku yang ngedit wkwkwk.
Hari ini tuh ya selain tanggalnya cantik hari ini juga jadi hari keberuntunganku, siang ini aku banyak banget kerjaan, banyak yang harus aku edit edit lah pokonya, akhirnya aku beranjak dari meja kerja aku ke pantry buat bikin kopi, seenggaknya buat nyegerin badan aku, suntuk banget aku liat komputer terus.
Pas aku lagi buat kopi ada yang buka pintu pantry, nah aku kira karyawan yang lainnya gitu ya, nah ini orang yang masuk tadi tuh ternyata mau bikin teh dia, aku ngeliat dia ngambil bubuk teh disampingku terus tiba tiba dia ngomong gini
"Annyeong !" sambil menoleh ke arahku,
terus dia ngomong lagi sambil bikin teh "Karyawan baru ya? Aku tidak pernah melihatmu"
nah aku langsung nengok dong dan ternyata kalian tau gak siapa???? TERNYATA DIA BANG SEUNGCHEOL!!!! *maafkan ini capslock jebol wkwkwk, aku kaget banget dan berusaha nahan jiwa fangirlku yang mau keluar ini, dalem hatiku gini "Tahan tahan tahan masa iya mau teriak teriak di kantor", terus aku jawab tuh pertanyaan si bang seungcheol
"Iya, baru 1 bulan bekerja disini"
"oh pantas saja, aku mengenal semua staff disini tapi aku tidak mengenalmu, Perkenalkan aku choi seungcheol, nama kamu siapa ?" bang seungcheol senyum sambil nyodorin tangan gitu gaess, aku disitu mati matian berusaha nahan fangirlnya jangan keluar, bayangin aja coba biasanya dalem halu doang yang begini, kenapa tiba tiba seungcheol ngomong beneran sama aku.
"Aaaku Ammel" aku bingung kenapa bisa tiba tiba gagap gitu dan tau gak karna aku salting banget aku enggak salaman sama sengcheol, aku malah kek ngasih insa ke dia gitu, dan disitu aku ngerasa bego banget kenapa aku malah insa bukannya salaman sama seungcheol coba, padahal itu kesempatan yang langka banget sumpah, rasanya aku pengen nangis heuheuheu.
Setelah seungcheol ngeliat aku yang salting gitu, dia malah senyum ketawa tawa gitu deh, terus tangan yang tadi dia sodorin buat salaman dimasukin ke jaketnya, terus dia bilang
"Senang bertemu denganmu Amel, nanti kita ketemu lagi ya" Abis itu dia senyum terus ninggalin aku sambil minum teh.
Setelah bang seungcheol pergi, kaki aku berasa lemes banget dah, kayak gak kuat berdiri, masih gak percaya kalo aku tadi ketemu sama seungcheol, ini hati aku aja masih deg deggan gitu. Dan juga aku baru sadar, ternyata aku belom bikin kopi sama sekali, cuma megang gelas yang ada bubuk kopinya, belom diseduh sama sekali, dasar aku ya, gara gara nahan fangirlnya keluar sampe lupa aku lagi ngapain wkwkwk.
Setelah aku selesai buat kopi aku balik lagi ke meja kerjaku, balik lagi ngurusin kerjaan yang numpuk banget, mata sampe sepet banget liat komputer. Pas aku lagi sibuk sibuknya ngedit, aku ngerasa kayak denger suara suara bang seungcheol gitu, apa dia masih disini?? Soalnya tadi juga kagak liat dia pergi kemana, dan akhirnya aku lanjut ngedit lagi, tiba tiba pintu ruangan wakil dirut kebuka, dan aku auto nengok dong, dan ternyata seungcheol keluar dari ruang dirut sambil ketawa tawa gitu, gak tau apa yang dia omongin sama wakil dirut, tapi kayaknya hal yang bagus, soalnya dari mukanya aja keliatan seneng banget, aku ngeliatin seungcheol sampe dia keluar ruangan kantor.
"Hayo amel kenapa kamu ngeliatin seungcheol terus??" tiba tiba mba mayoon dari samping nepok pundakku, bikin shock ajaaaaa, oh iya si mba mayoon ini patner kerjaku, orangnya asik, ramah, baik banget, umurnya 30 tahun mangkanya aku manggilnya mba mayoon, mba mayoon ini duduk disampingku, dan dia juga tau kalo gue suka tujuh belas, tapiiiii ada tapinya nih, mba mayoon taunya aku cuma suka lagunya tujuh belas, gak sampe ngefangirl gitu, ok balik lagi setelah mba mayoon nepok pundakku,
"Apaan sih mba orang aku gak liatin seungcheol juga"
"Bohong, mba perhatiin kepala kamu ke arah seungcheol terus"
"Apaan sih mba, aku gak liatin kok" terus aku pura pura fokus sama ngedit video lagi biar gak di introgasi sama mba mayoon, soalnya kalo mba mayoon udah mulai introgasi nih udah sama kayak polisi polisi di drakor tuh wkwkwk,
"Alah ngeles aja kamu tuh, kalo kamu suka sama seungcheol mba dukung kok, dia orangnya baik banget, mba juga deket sama dia, mau mba jodohin??" Tanya mba mayoon sambil ngeliatin aku kerja gitu,
"Gak ah mba apaan sih jodoh jodohin orang, mending mba sekarang kerja atau gak bantuin aku mba ini video yang belom diedit masih banyak banget" rengekku, sengaja aku ngalihin topik pembicaraan biar mba mayoon gak lanjut introgasinya, padahal pas denger mba mayoon gitu ya pengen lah atuh dijodohin gitu, butttt sebenernya aku lebih pengen dijodohin sama ultimate biasku di tujuh belas dan ultimate biasku bukanlah seungcheol,
"Kamu tuh ya kerjaan mba aja masih numpuk, gimana bantuin kerjaan kamu" kata mba mayoon terus dia balik lagi fokus sama kerjaannya dan aku pun balik lagi fokus sama kerjaan yang masih menumpuk ini, apalagi nanti tujuh belas mau bikin varetyshow baru tambah banyak dah kerjaanku deh, tapi walaupun kerjaan hari ini banyak banget, aku seneng kok, soalnya ketemu sama seungcheol wkwkwk, anggep aja seungcheol itu vitamin hari ini wkwkwk.
*maafkan ini kalo ada typo typonya ya gaess