Merry Christmas and Happy Birthday

256 10 13
                                    

Sehari sebelum malam natal, seluruh warga jepang terutama Tokyo sibuk dengan segala keperluan untuk natal. Semua orang sibuk untuk mempersiapkan segala untuk menyambut natal pada pagi harinya.

Orang-orang seisi terutama Idol lebih sibuk mengurus pekerjaannya dalam menyambut natal. Konser malam Natal diadakan, jelas dalam rangka menyambut natal.

Disisi lain, Momo yang sedang terburu-buru sendirian di kota, merencanakan sesuatu saat konser malam natal nanti.

Bersama dengan kohainya, TRIGGER dan IDOLiSH7, berencana membuat kejutan untuk sempai dan partner Momo, Yuki karena ulang tahunnya di malam natal.

Yuki tidak bersama mereka, dia sibuk dengan lagunya yang belum selesai seminggu ini dan dia juga tidak tahu apa-apa yang Momo lakukan selama seminggu. Yuki hanya memaklumi kalau Momo memang orang yang bersemangat jadi dia pasti sibuk dengan hal-hal dalam rangka natal ini.

Yuki memang tahu natal akan datang tapi dia lupa dengan ulang tahunnya di malam natal itu.

Karena seminggu yang lalu, saat Momo akan berangkat bekerja, dia melihat kalender dan melihat malam natal adalah ulang tahun Yuki. Momo ingin sekali membuat kejutan untuk Yuki sampai harapannya benar-benar terwujud.

Manajer mereka, Rinto, memberi tahu Re:vale tentang sebuah konser natal bersama TRIGGER dan IDOLiSH7 di malam natal. Ini membuat Momo senang karena dia bisa merayakan natal bersama kohai-kohainya dan secara rahasia bisa mengejutkan Yuki dalam rangka ulang tahunnya. Yuki juga senang bahkan berniat untuk membuat lagu untuk dinyanyikan saat konser natal tersebut.

Sehari sebelum malam natal tersebut, Yuki masih sibuk dengan lagunya dan berharap dia bisa menyelesaikannya dan menyanyikannya bersama. Disisi lain, Momo sibuk dengan beberapa hal untuk kejutan Yuki nanti saat konser natal nanti.

"baik, ini seharusnya cukup. TRIGGER, bagaimana di sana?"

"disini ok, Momo-san."

"disini juga siap."

"disini juga."

"bagus, di panggung sudah siap. Apa hiasan di pohonnya sudah siap i7?"

"semua siap kapanpun Momo-san."

"sempurna. Semua rencanaku pasti akan membuatnya terkejut."

"aku juga berharap ini semua berhasil."

Momo tersenyum dan disaat yang tepat Yuki datang dan semua kejutan sudah tertutup sehingga terlihat seperti tidak ada apa-apa intik Yuki. Mereka mulai berlatih untuk konser besok malam dan mereka berharap semoga saat konser tidak ada halangan apapun di malam itu.

Selama perjalanan pulang, Yuki memberitahu Momo kalau lagu untuk mengakhiri konser besok sudah selesai dan berharap bisa berlatih malam ini untuk besok. Momo jelas terlalu senang untuk menyanyikan lagu baru mereka terutama untuk Momo, ini akan menjadi hal yang terhebat dalam hidupnya.

Hari berikutnya, semua staf dan kru memeriksa semuanya kembali untuk acara malam nanti dan para Idol berlatih untuk menyempurnakan semua persiapan mereka. Terutama Re:vale yang mempunyai kejutan untuk konser dan Momo yang punya kejutan untuk Yuki nantinya.

malam mulai datang dan panggung konser mulai di penuhi penonton. Semua orang di belakang panggung mulai sibuk untuk menyiapkan acara. Terutama Momo yang ingin kejutannya sempurna saat tengah-tengah acara. Salah satu staf datang menghampirinya dan mengatakan untuk bersiap di panggung sebagai MC.

Momo langsung membereskan kejutannya dan bersiap ke panggung dan berharap kejutannya berjalan lancar.

"hei semua nya, apa kalian menantikannya?"

Ainana One ShotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang