11 tahun kemudian...
Orion sedang membujuk dewa Poseidon ayahnya. Keinginanny ingin pergi ke bumi, bukan tanpa alasan melainkan ia diberi tahu Artemis bahwa Isabelle ada di bumi. Orion ingin menemuinya dan dia sudah bertekad akan hal itu. Sudah berkali kali ia membujuk Poseidon, namun Poseidon tetap tak mengizinkannya.
Orion kini berusia 18 th. Ia tumbuh menjadi pemuda tampan, cerdas, dan tangguh. Ia tak pernah melupakan tekadnya untuk menyelamatkan putri Isabelle. Dulu ia banyak menghabiskan waktuny membaca buku sejarah dan buku mengenai putri Isabelle dibanding menghabiskan waktu ny hanya untuk bermain.
Karna melihat anak nya yang tak kunjung menyerah dan terus membujuknya. Ia bisa melihat tekad yang luar biasa dimata anakny. Akhirny Poseidon luluh, ia mengizinkan putra semata wayangnya untuk pergi ke bumi. Poseidon berpesan agar Orion jaga diri, dan bisa segera kembali. Serta pesan yang paling pentingny penuhi semua tekad dan tujuanmu.
Berita mengenai kepergian Orion menuju Bumi menjadi perbincangan hangat para dewa/i, Eros yang seumuran dengan Orion dan Jane yang berusia 16 th juga membujuk orang tuany untuk pergi ke bumi menemani Orion.
Jika Orion pergi ke bumi untuk mewujudkan tekadny menyelamatkan seseorang, maka Jane dan Eros berbanding terbalik. Mereka berdua pergi ke bumi untuk menemukan kesenangan baru.
Setelah ketiganya mendapat izin, Zeus segera membuka sebuah portal ke bumi. Ketigany memasuki portal tersebut dan menghilang bersamaan dengan hilangnya portal tersebut.
☆BLIZNETSY☆
Dibumi pakaian ketigany berubah. Orion memakai sebuah kaos putih dan blazer hitam serta celana panjang warna hitam dan sepatu sneakers.
Eros memakai hodie warna hitam celana panjang jeans dan sepatu sneakers. Jane memakai baju training serta celana training juga sepatu merk adidas. Banyak yang memperhatikan visual mereka yang luar biasa.
Bagaimana tidak? Ketiganya memiliki rambut bewarna pirang gold. Jane mewarisi kecantikan dan keanggunan Hera, Orion mewarisi kegagahan dan kewibaan Poseidon, apalagi Eros yang merupakan anak dari Afrodite yang merupakan dewi kecantikan dan cinta? sudah bisa terbayang bukan tampannya Eros.
Mereka berada di sebuah alun alun kota yang megah. Banyak orang disekitar mereka, ada sebuah mall yang sangat besar dan mewah, banyak cafe serta restoran, dan juga banyak toko toko yang memiliki bangunan unik, dan khas.
Jane memekik girang melihat sekitarnya, ia menarik tangan Eros mengelilingi setiap sudut sudut alun alun kota dan lupa bahwa Orion ia tinggalkan. Orion yang tadinya terbengong pun sadar bahwa ia ditinggal. Orion mencari kedua sahabatny tersebut.
Ia mengelilingi alun alun yang sangat luas itu sembari menatap takjub pemandangan yang didepanny. Sampai tiba tiba ia secara tak sengaja menabrak seorang gadis dengan pakaian yang sangat fashionable dan modis.
Gadis tersebut memakai sebuah t-shirt tanpa lengan warna putih yang ia padu pandankan dengan sebuah blazer hitam yang mewah dan elegan. Ia memakai sebuah rok yang mengembang bewarna hitam keunguan, serta sepatu boot warna hitam. Rambutnya warna ungu gelap ia gerai begitu saja, dan tambahan anting silver panjang menjadi poin plus dalam fashionnya. Simple tapi terkesan elegan dan mewah.
"Maaf saya tidk sengaja" ucap Orion lalu sepasang mata Orion menatap ke arah liontin permata Amethyst yang pernah dibicarakan Athena.
"Apa anda putri Isabelle?" tanya Orion
"Apa maksud anda? saya harus segera pergi" ucap Isabelle dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIZИETSY
Tiểu Thuyết Chung[KISAH *TERINSPIRASI* DARI MITOLOGI YUNANI NAMUN WALAU GITU, ALUR BERBEDA JAUH, KARAKTER DAN TOKOH JUGA BERBEDA] Kisah 2 gadis kembar yang merupakan anak dari dewa Zeus dan dewi Hera. Kedua anak ini sangat bertolak belakang, sang adik menguasai keku...