🌼TBB3🌼(revisi)

42 5 0
                                    

Vote ya🙂

🌼🌼🌼🌼🌼

🌼🌼🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15.000 like❤️
Senja.ferruor makasih ayah udah cekrekin kami❤️ aditahwallf

Laras.fer bilang makasihnya ke ayah doang?

Dinoferruor kantor ayah berantakan kalian bikin!!😨🤯

Aditahwallf giliran muka abang yang bagus kamu hapus,giliran muka abang buruk kamu-nya yang bagus baru disimpen😑

Senja.ferruor makasih bunda🥰 laras.fer ya maap yah,ngerecokin kantor ayah adalah tugas kami sebagai anak hehe dinoferruor bagus tau bang,kan biar kaya candid gitu abangnya aditahwallf

Obatpeninggi_ mau tinggi? Hubungi 08******** sekarang!!

Obat_pengurus badan gendut tak terkendali? Cek ig kita dan beli produknya

Angelfelisia you look very beautiful😘

Senja.ferruor thank you😜

Langitaskio.L 😍

Senja terkejut melihat komentar yang terkhir,langit nge-follow instagram senja.

Senja membuka akun langit,ternyata tak dikunci.

Senja tersenyum melihat foto langit,hanya ada 1 foto.

Senja tersenyum melihat foto langit,hanya ada 1 foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30.000 like❤️
Langitaskio.L 🔆
5000 komentar

"SENJAAAA!!!!"senja terkejut,tak sengaja dia mengeklik foto langit dua kali,yang artinya dia tak sengaja meng-like foto langit.

"Apasi bang,ngagetin aja"degus senja,senja pun langsung merebut makanan yang dipesen adit tadi.

"Galak banget,abang ramal kamu lagi pms ya"senja bergedik geli melihat abangnya yang tersenyum genit.

"Abang,kalau ngumpat dosa gak sih?"tanya senja dengan polos.

"Ya berdosa lah,jangan pernah coba coba ngumpat ya senja!!"adit paling tak suka kalau seseorang mengumpat.

"Lagian kamu tadi ngapain kelamun? Oh iya btw foto nya bagus.ada lagi gak? Kirim dong"

"Tadi ini,itu Aaaaaaaaaaa"senja mau menunjukkan foto langit kepada abangnya,tapi teralihkan karena dia melihat senja baru saja mengelike foto langit.

Senja langsung tersadar,dan langsung menutup mulutnya,sumpah demi apapun senja malu.kalau nanti langit ke geeran dan bilang kalau senja jadi stalker gimana?

"Ada apa ja? Kamu gapapa kan"ucap adit panik.

"Mampus"umpat senja,langit yang mendengar senja mengumpat langsung melotot.tumben sekali adiknya ini mengumpat.

"Abang gasuka kamu ngomong kasar,gabaik buat anak cewe"ucap adit dingin,ya begini lah kalau senja salah adit selalu mengingatkkannya dengan nada dingin,dan senja bisa di diamkan berhari hari sebelum senja berjanji tidak mengulanginya lagi.

"Maaf bang,senja janji gabakal ngumpat lagi"

"Gamasalah buat kali ini,emang ada apasi?"tanya adit penasaran,senja langsung menunjukan foto langit yang sudah di like nya tadi.

"Terus?"tanya adit bingung."aku gak sengaja nge-like foto ini"ucap senja polos

Sementara adit dibuat cengo dengan kelakuan adik nya ini.hanya gara gara gak sengaja mengge-like foto orang senja sampai mengumpat.

"Astahfirullah senja,kamu ngumpat gara gara hal bodoh semacam itu?"ucap adit masih dengan nada tak percaya.

"Dia temen sekelas senja,kalau dia tau senja nge-like fotonya bisa busa geer dia nanti"

"Berarti kamu ngestalking dia dong?"ucap adit sambil tersenyum dan mengagkat alis nya sebelah

Sungguh abang yang tak berguna,bukannya mengasih solusi malah memojokkan adiknya.

Maaf ya part ini pendek
Jangan lupa vote dan comen juga,aku butuh banget saran dari kalian.

The best brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang