Sick

776 66 4
                                    


Selamat Membaca :)



















Yeri langsung berlari terburu-buru setelah melihat Jungkook yang terlihat hampir pingsan di acara terakhir penghargaan musik. Yeri langsung menuju ruang tunggu BTS. Ia sendiri meminta bantuan manajer BTS agar mempermudah ia bertemu dengan Jungkook. Setelah sampai di tempat wajah Yeri begitu khawatir saat melihat Jungkook terbaring di atas sofa sambil memejamkan matanya. Wajahnya begitu pucat dan nafasnya terengah-engah. Yeri langsung menghampiri Jungkook dan duduk di samping Jungkook sambil mengenggam tangan Jungkook yang begitu dingin. Yeri menatap Jungkook dengan mata yang berkaca-kaca.

"Yeri-ah?" panggil Jungkook dengan lirih setelah membuka kedua matanya melihat kekasihnya berada di sampingnya. Yeri langsung menangis dan mengusap-ngusap tangan Jungkook untuk memberikan kehangatan.

"Hiks...k-kau...b-baik baik saja? Kau tahu aku sangat khawatir...hikss" yeri menangis di depan Jungkook karena sangat cemas. Hal ini bukanlah pertama kali yang dialami Jungkook. Ketika world tour tahun lalu Jungkook mengalami hal seperti ini, membuat Yerim khawatir. Jungkook tersenyum dan mengusap air mata Yeri yang mengalir di pipinya.

"Uljimma...aku baik-baik saja yer" jawab Jungkook dengan lirih. Yeri masih saja menangis, kemudian gadis itu memeluk Jungkook dan menenggelamkan kepalanya di dada Jungkook.

"Hikss..j-jangan t-terlalu lelah...hikss..beristirahatlah" ujar Yeri sambil sesenggukan. Jungkook tersenyum kecil dan merasa gemas dengan kekasihnya itu yang begitu mengkhawatirkan kondisinya, ia sendiri merasa bersalah karena sudah membuat Yeri cemas.

"Sssttt uljimma...aku baik-baik saja sayang. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Aku berjanji akan beristirahat tapi..maukah kau mengabulkan permintaanku?"

Yeri melepaskan pelukannya dan terdiam sembari menatap Jungkook dengan penasaran.

"Apa?"

"Maukah kau menemaniku tidur di kamarku?"

Yeri terdiam sejenak setelah mendengar permintaan kekasihnya itu ia merasa bimbang. Tapi kali ini demi kesehatan Jungkook ia rela. Ia ingin merawat Jungkook ketika sakit dan selalu ada di sampingnya.

"Baiklah...aku mau tapi aku akan meminta izin terlebih dahulu pada unnie-deul"

Jungkook menganggukan kepalanya, kemudian ia bangkit dari tidurnya dibantu Yeri.

"Aku akan meminta izin dulu ya? setelah itu aku akan ikut denganmu oppa"

Yeri pun beranjak pergi untuk meminta izin pada member Red Velvet. Bisa-bisa mereka jantungan jika sang maknae tidak meminta izin apalagi Yeri menginap di dorm bts.

Saat ini Yeri sudah berada di dalam kamar Jungkook di dorm BTS. Jungkook sudah mengganti pakaiannya dengan kaos hitam dan celana training hitam sambil berbaring di atas ranjang. Yeri sendiri belum mengganti pakaiannya, gadis itu masih sibuk di depan cermin sambil menghapus make up nya

Story About Jungri (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang