Selalu kau patahakan hati , tapi aku masih tetap menganggapmu sebagai yang sejati .
Apakah ini sebuah keteguhan hati ?
Atau hanya kekeliruan ?Kau dagang berkata rindu .
Kau hilang di telan sendu .
Apa kata rindu semudah itu ?
Apa kata rindu tak memilki makna ?Aku yang terlalu senang mendengar kata itu ?
Atau
Kau yang hanya menyampaikan perasaanmu saja ?
Tanpa ingin kembali mengulang ?Jelas aku tak tahu mana yang sebenarnya . Karena kau tetap hilang setelah mengatakan itu.
Kau tau rasanya tersiksa dengan kata itu ?
Seolah kau juga memiliki keinginan yang sama denganku ?Atau kau memang rindu , dan tak ingin kembali ke masa itu ?
Apa dia yang selalu kau kabari ?
Apa dia telah menjadi kekasihmu ?Kalau memang begitu katakan yang sebenarnya .
Agar aku tak terlalu berharap pada pertemuan .Aku ingin bahagia sama sepertimu . Meski tanpa diriku .
Kau sempat berbahagia bukan denganya?
Kau juga mengatakan itu.Aku masih ingat , tanggal 24 di tahun 2018 .
Kita masih pergi bersama , sebelum tahun baru tiba .
Kita masih sempat bercanda bersama , aku masih ingat kau memeluk ku dengan erat .
Aku masih ingat hangatnya tanganmu .Aku benci tahun ini , tapi aku juga merasakan bahagia .
Ternyata yang ku benci adalah kehilanganmu .
Bukan tahun nya .Aku ingin kembali , tapi sepertinya tak mungkin .
Aku ingin berkata jangan memberi harap .
Tapi aku yang membiarkanmu masuk .Sejujurnya aku tak mengerti , apa aku sudah tak bisa kau andalkan sebagai tempat bersenang² mu ?
Aku juga ingin bersenang² bersamamu .Jika memang tak bisa tolong katakan saja semuanya .
Jangan balut kata2 indah di balik harapan yang tak ku mengerti akhirnya .Aku berterimakasih kau telah lahir di dunia , dan kau sempat mengijinkanku menjadi lelakimu . Aku sangat senang dengan hal itu.
Namun jika terus2 seperti ini , aku rasa aku akan mati lebih cepat dibandingkan seharusnya .Aku mencintaimu ..
Aku mencintai caramu mencintaiku ..
Aku membencimu ..
Aku membenci caramu mengatakan kenyataan ..
Aku lelah ..
Aku lelah menunggu jawaban sebenarnya ..
Aku tersiksa ..
Aku tersiksa karena harapan dan kata rindumu ..
Aku hancur ..
Aku hancur melihat kau masih bersamanya ..Jika memang tak bisa bersama ..
Biarkan aku pergi dengan caraku ..
Sungguh aku tak ingin lagi berkabar ..
Jika memang kita tak bisa bersama ..
Karena itu hanya akan semakin sakit untukku ..
Aku ingin kau hanya hidup dalam ingatan masa lalu ..
Sebagai seseorang yang sempurna ..
Bukan sebagai seorang yang lepas dari genggaman , datang membawa harapan , dan meninggalkan seberkas perih yang sulit ku hapus .Biar bagaimanapun keadaanmu ..
Biar bagaimanapun keadaanku ..
Aku tetap mencintaimu ..
Satu pintaku jangan kau datang dan pergi sesuka hatimu ..
Jika memang tak ingin biarkan lah kita saling asing ..
Aku lelah menjadi seperti ini ..
Kau pernah membuatku , berhenti mencari ..
Sepertinya aku harus mulai mencari kembali ..Merry christmas .
I still want you , but I know I can't force you :)
This day my wish is Im will be happy :) because you was happy with someone :)
The shoes has manny mean to me , its mean Im must go ? Or I must run ? Or I must be walk side by side with you ?-Dop