**********
Note : Atlantic 6 (milky way) final war merupakan kelanjutan dari story atlantic sebelum nya yang berjudul.
-ATLANTIC (the last civilaztion)
-ATLANTIC 2 (fire of god) olympus sparta.
-ATLANTIC 3 (the professor) humanoid.
-ATLANTIC 4 (blank space) solar system.
-ATLANTIC 5 (thirteen holy warrior)Bab 1
Makhluk-makhluk suci
***********
Perang itu masih meninggalkan bekas luka mendalam bagi seluruh umat manusia, banyak makhluk hidup yang mati sia-sia akibat perang yang mengerikan itu. bumi seperti di guncang gempa, tsunami dan semua bencana alam dalam satu waktu akibat pertarungan Shin Vrechter dan Shan Vrechter, dua putra mahkota kerajaan Atlantis yang kini telah tiada.
Sisa-sisa perang masih meninggalkan kerusakan yang cukup parah di bumi, tentu saja semua tidak mungkin bisa kembali seperti semula dalam waktu singkat. membangun perekonomian tidak terlalu sulit bagi kehidupan di seluruh dunia, hal yang paling sulit justru membangun psikis mereka yang trauma akibat terjadi nya perang dahsyat tersebut.
15 tahun yang lalu, terjadi perang yang melibatkan dua kubu, antara lain melibatkan para bangsa Atlantis di seluruh Galaxi Milky way (Bima sakti) dan bangsa iblis yang menghuni Worm holle (Lubang cacing).
Lubang cacing merupakan sebuah dimensi paralel yang menyambung ke semua sistem tata surya yang berada di Galaxi milky way, termasuk sistem tata surya matahari di mana planet bumi berada.
Dalam perang tersebut, Shin vrechter mendapat dukungan dari seluruh bangsa Atlantis di seluruh Galaxi milky way. selain itu, Shin vrechter juga mendapatkan bantuan dari para robot Humanoid ciptaan Christopher, bantuan dari para Alien mobirix ber sel satu, bantuan makhluk purbakala seperti dinosaurus dan bantuan dari ke tiga belas prajurit suci Atlantis yang melegenda.
Sementara itu, Shan vrechter juga memiliki pasukan yang cukup hebat, selain memiliki jutaan pasukan iblis penghuni Worm holle, Shan vrechter juga memiliki pasukan armada para makhluk reptil luar angkasa yang bernama Scoroid, serta bantuan makhluk-makhluk mitologi seperti Hydra, pasukan Mermaid, Cyclops dan lain sebagainya.
Atlantis kingdom
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLANTIC 6 - Milky Way Galaxy (Final War) [Season 6]
FantasyHideo Vrechter kembali di hadapkan dalam situasi sulit, dimana ia akan mencoba melawan makhluk abadi yang tidak bisa mati. Mereka adalah pengawal dewa yang bernama Tarantula nebula, dan God eye nebula. Walaupun kini Hideo memiliki kekuatan Terra (sa...