Chapter 5

3.7K 356 27
                                    

Passionate (Chapter 5)

••••


"Kalian semua telah berkumpul disini.." ucap Jonghyun dengan tegasnya.

"Baiklah, Daddy tak suka berlama-lama, Daddy akan mengumumkan hari pernikahan kami.." ucap Jonghyun yang membuat semuanya terkejut.

"Pernikahan kami akan dilaksanakan 2 hari lagi di gedung milik keluarga kita.." ucap Jonghyun lagi namun semua orang disana masih saja terkejut dan tak mampu untuk mengeluarkan sepatah kata pun.

Sedangkan Jinyoung pun terkejut dan menatap wajah Baekhyun, tanpa sengaja pandangan mereka bertemu. Jinyoung dapat melihat kesedihan diwajah Baekhyun, hingga tak lama kemudian air mata Baekhyun pun tanpa sengaja menetes dari kelopak matanya.

'Aku akan tetap melindungimu, jangan cemas..' ucap Jinyoung dalam hati seolah ia sedang berkomunikasi dengan wanita itu.

'Tolong aku, kumohon tolong aku. Tolong lepaskan aku dari beban ini..' batin Baekhyun, namun tiba-tiba..

"Aku harap tak ada satupun dari kalian yang membatalkan pernikahan kami, jika kalian melakukannya maka kalian akan tau hukuman apa yang akan kalian dapatkan.." ucap Jonghyun.

"Bukankah begitu?" ucap Jonghyun yang kemudian menatap ke arah Baekhyun, namun ia mengernyitkan dahinya kala melihat calon istrinya itu yang menatap kearah salah satu putranya..

"Apa yang kau lihat?" tanya Jonghyun yang membuat Baekhyun pun tersentak dan langsung menatapnya.

"Ti- tidak, Tuan.." ucap Baekhyun lirih sambil menundukkan kepalanya dan mengusap air matanya.

"Apa kau menangis? Apakah kau berusaha menarik simpati dari para putraku?" tanya Jonghyun lagi yang mulai kesal.

"Ti- tidak Tuan, maafkan aku.." ucap Baekhyun, Jonghyun pun terdiam dan memanggil Yunho.

"Bawa dia ke kamarku, cepat!" ucap Jonghyun yang dibalas anggukan oleh Yunho.

Yunho pun menggenggam erat lengan Baekhyun dan menariknya paksa dari situ, sedangkan Baekhyun tampak sangat terkejut dan berusaha melawan serta memohon kepada Jonghyun.

"Ku- kumohon jangan lakukan i- ini, Tuan.." ucap Baekhyun dengan suara bergetarnya, tetapi Jonghyun tampak tak menghiraukannya.

Dari kursinya, tampak sebagian putra Park merasa cemas atas apa yang akan dilakukan ayah mereka pada wanita mungil itu..

"Kak, bagaimana ini? Kurasa wanita itu dalam bahaya.." bisik Hangyul kepada Jinyoung.

"Daddy rasa hanya itu yang harus disampaikan.." ucap Jonghyun terjeda yang kemudian mengarahkan pandangannya kearah putra ke-3nya itu.

"Dan ini adalah peringatan untukmu Jinyoung, jangan mendekati calon istri Daddy, mengerti? Wanita itu sebentar lagi akan menjadi Ibu tirimu!" ucap Jonghyun yang membuat semua orang menatap kearah Jinyoung.

Flashback On!

Beberapa hari lalu tepatnya ketika Jonghyun pulang dari Jepang, Jonghyun dan juga Yunho tak memberikan kabar kepulangannya kepada keluarga Park karna ia akan memberikan kejutan terutama untuk Baekhyun.

Ceklek!

"Silahkan masuk, Tuan.." ucap Yunho yang membuat Jonghyun pun langsung masuk ke dalam.

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang