SG-8

228 7 0
                                    

.
.
.

Saat ini media London sedang ramai membicarakan kedekatan seorang CEO muda dan tampan yaitu Sam Alex Thompson dengan seorang supermodel cantik yaitu Nadine Alana Smith. Sayangnya saat ini tak ada penuturan dari keduanya. dan tentu saja karna mereka belum tau tentang berita besar ini.

Monica yang tahu berita ini dari televisi menyeringai lebar "Ternyata Nadine benar-benar dekat dengan Sam..Aku akan merebutnya darimu.. Nadine"

-

[Nadine POV]

Aku terlonjak kaget saat melihat sosok wanita yang sedang berdiri membelakangi ku. dia berdiri tepat dihadapan jendela besar di apartemen ku. "siapa kau?" aku mendekatinya dengan langkah pelan, wanita itupun berbalik menghadap ku dan ternyata dia adalah "Monica?!" aku tak percaya Monica masuk ke apartemen ku tanpa permisi "ya aku Monica.. bagaimana kabarmu sahabat lamaku.." dia menyeringai sembari berjalan mendekatiku

"kabarku baik. bagaimana dengan mu?"

"kau sudah melihat berita tentangmu dan Sam? kalian sangat serasi saat paparazi memotret kalian.." alih Monica

aku menyerngit tak paham. berita? paparazi?

Damn it! apa yang kutakutkan sekarang akhirnya terjadi, padahal hanya dua hari ini aku mengenal dan bersama nya "berita apa?" tanyaku memastikan. Monica menatapku sinis "Berita kau dan Sam berpacaran.."

sudah ku bilang bahwa semua ini akan terjadi!
aku menghela nafas berat ku "tamatlah riwayat ku.." gumam ku

"aku kesini hanya untuk memastikan jika kau dan Sam benar benar dekat atau tidak?" sebelum menjawab pertanyaan Monica aku menyuruhnya duduk diseberang ku "tidak, aku tidak dekat apalagi berpacaran dengannya.. yang ku ketahui dia memang suka denganku tapi dia bukanlah tipe ku.."

Monica mengangguk, sebagai teman lama Monica tau seperti apa pria idaman ku. "iya aku pun kaget saat tau kau berkencan dengannya karna aku tau dia bukan tipe mu.."

"apalagi dia adalah mantan pacar Clarissa, Maria, dan Cindy.. sangat berbeda jauhkan mantan mantan nya dengan mu"

Benarkah? sunguh aku tak percaya dengan perkataan Monica ini. jadi selama ini Sam adalah mantan kekasih dari teman temanku semasa SMP?

"hah?! darimana kau tau Mon?"

"kau kan tau dari dulu sampai sekarang pergaulan kita itu beda.. jadi wajarlah jika aku mengenal mereka lebih dekat dan terlebih lagi dikalangan kami yang juga tahu jika Sam itu memang mantan pacar Clarissa Maria dan Cindy.."

Ya, sejak SMP aku memang beda teman dengan Monica. aku yang lugu lebih sedikit teman. sedangkan Monica hidupnya lebih bebas dia menjadi remaja yang nakal sering ke club sering ikut nonton balapan liar dan itulah yang membuat nya sangat tau didunia seperti itu. contohnya seperti siapa saja mantan mantan Sam. sekali lagi, aku sungguh tak menyangka, kukira Sam adalah pria baik baik. setidaknya dia tidak memacari Clarissa, aku tau dia adalah jalang dan semua temanku di SMP dulu juga tau, bahkan Maria dan Cindy yang dulu sama seperti dia pun sudah berubah.

Ada rasa tidak rela saat tau Sam memacari gadis seperti mereka. tapi disisi lain keputusan ku untuk tidak menerima nya adalah benar, setidaknya aku tau diri untuk tidak bersama dengan Sam. aku bukanlah wanita jalang seperti para mantannya dulu, dan tentu saja aku tak pantas untuk nya.

Monica beranjak dari duduknya "baiklah sekarang waktunya aku pulang.. hanya itu saja yang ku sampaikan" Monica pamit pulang setelah mendapat anggukan dari ku.

_

[Author POV]

Setelah memastikan bunga sudah pulang dan mengunci pintu apartemennya rapat rapat Nadine menerima panggilan telpon dari seseorang. Nadine menyerngit pasalnya nomor tersebut adalah nomor luar negeri

"halo? Mrs. Smith dis-in.."

"halo Nadine.. ini aku Jason, kakak mu" teriak pria diseberang sana.

Nadine lagi lagi dibuat bingung, benarkah yang menelpon ini kakak nya? pasalnya Jason adalah orang yang sibuk dan mana mungkin dia menghubungi Nadine, apalagi setelah bertahun-tahun lamanya semenjak ia resmi jadi anggota militer

"benarkah ini Jason?" tanya Nadine memastikan. ia hanya takut ada orang lain yang sengaja mengerjai nya.

Diseberang sana pria tampan berusia 24 tahun itu menggangguk semangat "tentu saja.. aku Jason Derulo Smith kakak mu nad.." entah kenapa pria ini selalu memekik nyaring

"baiklah baiklah.. tumben kau menelpon?"

"oh ya aku dan ayah akan pulang ke London menemuimu.. kita akan merayakan natal bersama tahun ini.." ujar Jason yang kali ini bernada serius

Nadine memekik kegirangan "bernarkah? aku akan menunggu kalian ka.. segera lah pulang aku akan membersihkan mansion kita  besok.."

"baiklah adik.. see you next time"

Strong Girl [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang