Part 15 - Real Love

9 1 0
                                    

Sesuai janji tadi, aku double update 💖
Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan comment yaa
Saran sangat ditunggu😊

"Min Yoongi, 13 tahun. Lagi-lagi kau berurusan denganku." Laki-laki berumur 40 tahunan itu menatap Yoongi dari balik mejanya.

"Hmm, Shin Hyeongsa. Lagi-lagi kita bertemu. Aku sampai bosan." Ucap Yoongi asal.

"Anak ini!" Laki-laki yang dipanggil Shin Hyeongsa itu merutuki Yoongi. "Aku lebih bosan lagi harus bertemu denganmu lagi. Apa kau tidak ada pekerjaan lain selain berbuat onar?"

"Tidak ada."

"Kau tidak sekolah?"

"Tidak."

Laki-laki itu terdiam. "Kenapa?"

"Tumben kau menanyakannya. Di interogasi yang lalu-lalu kau tidak pernah menanyakannya."

Laki-laki itu menghela napas panjang. "Seharusnya kau belajar di sekolah, bukannya menjambret."

"Lalu aku tidak akan makan." Yoongi menatap laki-laki itu datar.

"Orangtuamu?"

"Tidak punya."

"Sejak kapan?"

"Tiga tahun lalu. Apakah ini termasuk interogasi?"

"Lalu kau hidup dengan siapa sekarang?"

"Sendiri. Oh ayolah, Hyeongsanim, ini membosankan."

"Apa yang kau lakukan untuk menghidupi dirimu sehari-hari?"

"Menjadi seniman jalanan."

"Lalu kenapa kau menjambret tas seorang wanita?"

"Terpaksa."

"Bukankah lebih baik kau masuk panti asuhan?"

BRAK!

Yoongi menggebrak meja Detektif itu sambil berdiri. Yoongi menatap tajam pada Detektif Shin. "Aku tidak akan pernah mau masuk panti asuhan!" Bentak Yoongi. Yoongi segera meninggalkan meja kerja Detektif Shin.

"Min Yoongi!" Detektif Shin mengejar Yoongi hingga sampai di hadapan Yoongi dan menghentikan Yoongi yang akan meninggalkan kantor polisi itu.

Yoongi menatap tajam pada laki-laki yang jauh lebih tua darinya itu. "Aku memang tidak punya orang tua lagi, tapi aku lebih memilih menjadi anak jalanan daripada masuk panti asuhan!"

"Baik, baik. Kau tidak perlu masuk panti asuhan, tapi tolong kembali ke mejaku."

Yoongi berjalan meninggalkan Detektif Shin, menuju ke mejanya. Yoongi kembali duduk.

Setelah kembali ke bangkunya, Detektif Shin melanjutkan penyelidikan kembali.

"Min Yoongi?" Akhirnya, Yoongi kembali mendengar suara laki-laki itu lagi. Detektif Shin. Berbagai macam pikiran berkeliaran di kepala Yoongi saat mendapati Shin Hyeongsa berada di hadapannya. Meskipun begitu, Yoongi tidak menoleh dan tetap duduk di pojok sel.

Sebulan lalu Yoongi kembali ke kantor polisi ini karena menjambret tas seorang wanita untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya. Dan tadi malam, ia kembali masuk ke kantor polisi tersebut karena ia memukuli teman sesama seniman jalanannya. Yoongi menghajar temannya itu hingga temannya masuk rumah sakit. Ini adalah kali pertama Yoongi menginap di dalam sel tahanan yang dingin. Biasanya ia hanya melakukan pelanggaran kecil dan akan segera di bebaskan oleh Detektif Shin. Namun tadi malam ia ditangani oleh detektif lain dan dijebloskan ke dalam penjara.

Bangtan in Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang