05

153 21 5
                                    

Teman teman Chaca dan Hyunsuk pulang sekitar pukul 18.00. Sohee pulang di anter Jinyoung naik motor. Sedangkan Seunghun pulang sendiri naik mobil. Dan BX pulang naik motor sendiri juga. Diantara temen temen Hyunsuk,rumah BX lah yang paling jauh.

"Yonghee tu orangnya gimana sih?" Tanya Chaca setelah semua teman temannya pulang.

Fyi, Chaca kenal ama gengnya Hyunsuk itu gara gara pas Hyunsuk lagi ikut turnament basket pada pertengahan semester 1 kelas 10.

Flashback

Chaca dengan semangat menyoraki nama Hyunsuk sambil membawa spanduk bertuliskan nama Hyunsuk. Chaca terus meneriaki nama Hyunsuk tanpa lelah. Hingga mengundang perhatian dari beberapa penonton yang lain.

Sama halnya dengan Jinyoung,BX,Yonghee yang sedang menonton. Pandangan mereka teralihkan pada Chaca yang sangat bersemangat. Karna merasa tak penting Jinyoung dan BX lanjut fokus terhadap jalannya pertandingan basket.

Berbeda dengan Yonghee yang sesekali memandangi Chaca yang masih bersemangat. Yonghee menanyakan siapa gadis yang sangat bersemangat itu di dalam hatinya.

Hingga akhirnya pertandingan basket di menangkan oleh tim Hyunsuk dan Seunghun. Setelah pertandingan selesai Chaca segera menghampiri Hyunsuk dan memberikan minum pada Hyunsuk dan Seunghun.

Tak lama kemudian ada tiga cowok yang menghampiri Chaca,Hyunsuk dan Seunghun. Mereka saling memperkenalkan diri. Atas ide Seunghun percakapan mereka berlanjut hingga ke Cafe Latte.

"Ini nih,yang gue bilang kembarannya si Hyunsuk." Ucap Seunghun memulai pembicaraan.

"Lah,bukannya dia yang di bilang toa nya Ipa 5?" Tanya Jinyoung.

"Yang paling sering teriak teriak itu kan?" Tanya BX menambahi.

"Sapa tuh yang nyebar gosip gak bener tentang gue." Ucap Chaca dengan nada yang dibuat seperti marah.

"Ye si goblok,suara lo kan emang keras,gue yang belum ada 1 tahun sekelas ama lo udah nyaris budek nih kuping gue." Ucap Seunghun sambil melemparkan kentang goreng ke Chaca.

"Lo yang cuma sekelas,gue yang udah bareng terus dari embrio gimana? Langganan THT nih." Ucap Hyunsuk yang di hadiahi tatapan sinis oleh Chaca. Yang lain hanya tertawa.

"Tapi lo anak nya lumayan asik juga nih." Ucap BX sambil menyeruput Es Americanonya.

"Iye nih,seru ngumpul gini ada ceweknya,bosen gue kalo ngumpul cowok semua." Ucap Jinyoung.

"Berarti kita dah satu geng nih?" Tanya Chaca semangat.

"Di anggep gitu juga gpp." Jawab Jinyoung lalu tos an ama Chaca. Di ikuti sama BX.

"Yonghee lo gak lagi sariawan kan?" Tanya Chaca hati hati. Pasalnya cowok yang baru dikenal Chaca ini sedari tadi hanya diam terkadang memberikan komentar atau ikut tertawa saja.

"Eh-h ,enggak kok." Jawab Yonghee kaget.

"Ouh,kita dah satu geng nih tos dong." Ajak Chaca. Yonghee pun hanya menurut.

Saat pertama kali kenal dengan Yonghee. Chaca merasa bahwa Yonghee orangnya pendiam, cuek, susah buat di deketin, susah terbuka sama yang baru dia kenal. Makanya sejak awal Chaca mungkin beranggapan bahwa mereka tak cocok untuk berteman atau jadi lebih karna perbedaan sifat yang bisa dibilang sangat terlihat.

Flashback end

"Seperti yang lo tau,Yonghee itu kalem, pendiam, cuek, susah terbuka sama orang baru,Tapi walaupun begitu sebenernya dia orang nya seru, diantara kita berlima dia yang paling teliti terus perhatian juga." Jelas Hyunsuk.

Prince  of Kalem ; YongheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang