Ada masa lalu yang membawa dirinya sampai pada detik ini. Masa lalu yang membuat seseorang mencari sampai di detik ini. Masa lalu itu ... terlanjur dilupakan.
Setelah kejadian beberapa tahun lalu, Ali lupa masa kecilnya. Saat itu, ia memiliki seorang sahabat, yang ia tinggalkan, karena pada dasarnya Ali harus pindah dan mengalami pengobatan. Ali tidak mengingat apapun tentang gadis di masa lalunya, yang ia ingat hanya sebuah kalimat, "Ali, janji bakal kembali, ya?" Yang selalu hadir di dalam mimpinya, dan sebuah pertemuan singkat.
Si gadis balon merah yang datang menemuinya saat Ali terjatuh dari sepeda.
Gadis itu tersenyum. "Kamu kenapa nangis?" tanya gadis itu, "gara-gara ga dibeliin balon? Nih, balon punya aku untuk kamu aja." Lalu gadis itu mengikatkan tali balonnya di stang sepeda, setelah itu pergi dengan berlari riang.
Hanya itu.
Hanya potongan masa lalu itu yang diingat oleh Ali. Bukannya ia lupa, tapi kenangan itu seperti pecahan puzzle yang berserakan. Potongan-potongannya harus Ali kumpulkan dan menjadikan satu. Ali sudah terlanjur berjanji untuk kembali, maka ia harus kembali.
Mari sama-sama menemani Ali mengumpulkan puing-puing masa lalunya.
____________________________
Jangan lupa komentar, Sayang❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Find of Me[REPOST]
Teen FictionMari, bersama-sama menemani Ali mengumpul dan menyatukan puing-puing masalalunya. 2019, inimeigtg. Cerita ini sudah pernah dipublikasikan di akun @itsmeigtg.