SG-10

166 6 0
                                    

.
.
.
[Nadine POV]

Seminggu sudah sejak kejadian aku menolak Sam. aku merasa ada yang ganjal diantara kami. dia berjanji akan pergi dari hidupku tapi dia muncul dengan wajah yang seolah-olah marah ketika melihat aku bersama Jason kemarin.

Aku yakin aku tidak akan pernah bisa bersamanya. hidup kami berbeda dan kami tidak akan bersama. aku menghentikan langkahku saat melihat dua insan yang sedang menampilkan kemesraan mereka dihadapan umum.

aku yakin mereka adalah Sam dan Monica. aku mengikuti mereka sampai di restoran mall yang aku pijaki sekarang ini. terlihat jelas jika Monica pamer kemesraan dengan sam, tapi entah kenapa aku merasa Sam seperti terpaksa menghadapi sikap Monica.

"Bolehkah kita bicara sebentar?" aku terkesiap saat seseorang berkata dari arah belakang ku, sontak aku melihat seorang pria tampan yang tengah tersenyum kepadaku. setelah mendapat anggukan dariku kami pergi kesalah satu cafe dekat mall yang kami datangi tadi.

"kau mau bicara apa?" tanya ku tanpa basa-basi.

"Aku Max, sahabat sekaligus rekan kerja Sam dikantornya.." kami pun berjabatan tangan "Beberapa hari saat Sam dekat dengan mu dia sudah jatuh cinta pada mu.. tapi ku dengar kau menolak nya dan menyuruhnya pergi dari kehidupan mu.." aku mengangguk mengiyakan perkataan Max "Saat itu juga Sam sangat frustasi.. Dia seperti putus asa menjalani hidup"

"Aku mengajak mu kesini hanya ingin meminta tolong"

"Selagi aku bisa aku akan menolong mu Max.." ku lihat Max merogoh saku celananya untuk mengambil ponselnya lalu mengetik sesuatu dari ponsel mahalnya itu

"lihatlah, baru dua hari mereka dekat sudah banyak berita tentang Sam dan Monica."

aku mengambil alih ponsel Max, mencari beberapa artikel tentang Sam disana "Monica cara?! dia adalah temanku dan dia juga tau jika Sam mencintai ku.. sebenarnya aku tak masalah ini semua terjadi tapi entahlah ada rasa tak terima ketika tau mereka berdua dekat.. bahkan kau sendiri pun tau kan saat mereka makan siang bersama di restoran tadi" aku tak percaya Monica selicik ini

Max mengangguk "bahkan aku pun juga tidak terima saat tau mereka dekat.. Monica adalah mantan kekasih ku dulu. dia bukanlah wanita yang baik dia hanya menginginkan harta pasangan nya lalu meninggalkan nya ketika sudah merasa bosan.. aku bingung dengan wanita ular sepertinya, tak ada yang harus dibanggakan dari dirinya itu tapi dengan percaya dirinya dia mendekati Sam.." Max memijit pelipisnya yang mungkin sudah merasa pusing. akupun menghembuskan nafas beratku

"Lalu kau ingin minta tolong apa Max?"

"Aku ingin kau tarik semua perkataan mu dulu.. terimalah Sam, percayalah dia pria yang baik. akan ku pastikan dia benar-benar mencintai mu.." Max menangkup kedua tangannya untuk memohon kepadaku "Ku mohon bantu aku Nadine.. hanya kau yang bisa menjauhkan wanita ular itu dari Sam"

Aku berpikir sejenak. benar atau tidak aku harus membantu Max dan Sam "baiklah aku akan membantumu.."

-

"kudengar Sam dan Monica sedang dekat.. bukankah kau yang sedang dekat dengan pria itu" Aku tersenyum miring mendengar pertanyaan Anna dibalik telepon. walaupun sekarang ini dia tinggal di Korea tapi dia tetap update dengan berita terbaru dikota kelahiran nya ini.

"Sehari setelah kau pergi, Sam mengajakku makan siang.. Entahlah aku merasa risih ketika dia selalu memaksa ku, dan di hari itu juga aku menyuruhnya untuk menjauhiku" Anna mengangguk kecil diseberang sana "baru hari ini aku merasa bersalah karna mengingat dia menangis karna ku, dan kemarin pun aku bertemu dengannya dia seperti kecewa saat melihatku apalagi kemarin aku bersama Jason"

"Lalu kau ingin melakukan apa Nad? kemarin aku mendengar kabar jika Monica mengakui berpacaran dengan Sam.. dia terlihat bangga saat diwawancarai beberapa media London.. dia pasti sengaja memanfaatkan Sam untuk terkenal"

"bukan hanya ingin terkenal dia juga memanfaatkan uang Sam.." timpal ku

"Intinya jangan sampai dia menjahati mu lagi.. aku tidak aku yang akan memukul wanita itu" peringat Anna

-

Percakapan kami berlanjut hingga aku memutuskan telpon karna ingin mengantar Jason dan ayahku ke bandara.

///

sumpah, ga nyambung part ini😌

Strong Girl [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang