SG-11

154 6 0
                                    

.
.
.
[Nadine POV]

Waktu berjalan begitu cepat dua minggu sudah berita terkait isu perselingkuhan seorang CEO menjadi trending di Inggris, awalnya berita ini hanya lah kesalah pahaman artikel yang menyebut aku dan Sam adalah sepasang kekasih, dua hari kemudian website tersebut mengeluarkan artikel tentang perselingkuhan antara Sam dan Monica. bahkan dengan lantangnya Monica mengiyakan jika keduanya ada hubungan spesial.

Aku tidak tau keputusan ku ini tepat atau tidak, pastinya aku harus meluruskan bahwa semua berita terkait perselingkuhan itu tidaklah benar. saat ini aku sedang dalam perjalanan ke kantor Sam untuk mengadakan konferensi pers yang digelar dengan semua media di inggris ini.

Awalnya aku menolak saat Max memintaku untuk melakukan konferensi pers apalagi bersama dengan Sam, tapi karna Max mengatakan ini adalah kemauan orang tua Sam yang sudah malu karna perbuatan Monica, dengan berat hati aku mengiyakan permintaan nya.

Aku keluar dari mobil mewah ku, banyak wartawan yang menyodorkan beberapa pertanyaan kepadaku. untungnya sekarang aku membawa 6 bodyguard ku untuk melindungi ku saat konferensi pers berlangsung.

Aku masuk kekantor Sam, sudah banyak orang yang menunggu ku dilobi ini, termasuk Sam dan Max yang berdiri disebelah nya. aku menghampiri mereka lalu duduk disebelah kiri Sam. Sam menatap ku, aku tau dia terlihat canggung ketika berdekatan dengan ku.

Acaranya dimulai banyak wartawan yang meliput acara ini dan juga banyak yang tidak sabar menanyakan kebenaran kasus ini

"Mr Thompson apa benar kau berkencan dengan wanita itu?"

"Apa benar jika wanita itu hanya wanita biasa? dan apakah Mrs Thompson tidak menyetujui kedekatan kalian?"

"Mr. Thompson, ku lihat kau seperti tidak mencintai wanita itu.. apa karna dia memaksa mu?"

Max merentangkan tangannya sebagai tanda bahwa semua wartawan harus diam, karna ini saatnya untuk Sam menjawab pertanyaan mereka " yang pertama, Aku tidak pernah mengganggap pernah berkencan dengan wanita itu. yang kedua ibuku tidak menyukainya bukan karna dia wanita biasa, tapi karna ibuku merasa dia adalah wanita ular yang licik. dan yang ketiga aku memang tidak mencintai nya" Sam mengatakan nya dengan muka yang datar sehingga membuatku menahan tawa.

Semua wartawan disitu mengangguk paham. lalu salah seorang dari mereka ingin mengajukan pertanyaan lagi untuk Sam. tapi baru saja ingin buka mulut Max terlebih dulu berkata

"sudahlah botak! jangan terlalu cerewet.. mereka berdua ini adalah orang yang sibuk jadi kau tanyakan pertanyaan yang penting saja" ketus Max kepada wartawan berkepala plontos itu

Sekarang waktunya mereka semua bertanya tentang hubungan kami.

"Mrs Smith. apakah kau mengenal wanita yang bersama Mr Thompson?"

"Kau sangat cocok dengan Mr Thompson.. apakah kalian saling mencintai?"

aku bernafas lega, hanya ada dua pertanyaan untuk ku, walaupun pertanyaan kedua aku pastikan tidak akan bisa menjawabnya. aku tersenyum manis kepada mereka semua "ya.. aku mengenal nya. dia adalah temanku" aku menatap Sam memohon, dia juga balik menatap ku "aku bingung harus menjawab apa di pertanyaan kedua ini" bisik ku pada Sam. mereka semua yang ada disana menunggu jawaban ku. tubuhku panas dingin aku tak tau harus menjawab apa.

"ya.. kami saling mencintai"

///

ups🙊

Strong Girl [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang