Park Yoon-ah(Part 1 Introduction)

18 2 1
                                    

  "Eonnieeee.....palli-ah...gak usah tebel tebel make up-nya,udah cantik kok..."
"Ne..ne,ini kurang lipstick-an doang "
"Ihhh....Yoora udah nunggu lama eonnie..."
Park Yoo-ra,itu namanya.Dia adik yang paling aku Sayang daripada yang lain.Hari ini Hari pertama aku Masuk sekolah,sebenarnya bukan pertama Kali Masuk sekolah tapi pertama Kali jadi murid baru di sekolah baruku ini.Jujur,aku sering berpindah pindah sekolah Karena Ayahku.Ayahku Tak suka aku berteman dengan sesama ARMY.Hampir setiap 6 Bulan aku mempunyai teman baru.Bahkan saat ini aku Akan menjalani semester 2 dikelas XII ini.
"Kak,nae eonnie yang yeppeo se-sesangeun,cepetan Masuk ke Mobil keburu telat nanti..."
"Iya Iya adikku yang ter-muachh..."
"Alayyy.."kata Yoora sambil mengacak rambutku.
"Dasar adik nyebelin,rambut kakak udah rapi rapi ,malah diberantakin...."
Yoora mengacak rambutku Dan menjulurkan lidahnya.Itu kebiasaan kami,masih pagi sudah ribut dengan keramaian kakak beradik ini.Aku suka Hal itu.
"Eonni..."
"Hmmm..."
"Yoona eonni...."
"Hmmmmm...."
"Yoona eonni dengerin aku...."
"Waeyo?!deoneun mengangguku,jadi Game Over-kan..."
"Mianhaeyo eonni...eonni tahu gak?"
"GAK TAHU,PUAS!"
"Ihh...eonni jahat"
........
"Eonni dengerin aku Kali ini aja"
"Mwo?"
"Eonni tahu gak?aku punya temen, namanya Kim Jung-ha.Dia temen sekelasku.Aku gak nyangka,anak diem Kaya gitu ternyata ARMY Dan bias-nya Min Yoon-gi...."tutur adikku.
"Ehhh...kok enak ya ngerebut Yoon-gi Dari aku, Yoon-gi Hanya punyaku,titik gak pake koma!"
"Ya bilang sendirilah ke anaknya,kok malah marahnya ke aku..."
.

..

(In the School)
Aku disambut Bapak Kepala Sekolah didepan gerbang yang bertuliskan'Korean International Senior High School' atau'KISHS'.

"Annyeong haseyo,selamat datang di Korean International Senior High School. Semoga bisa bertahan disini."
Akupun berkeliling sekolah berlantai 5 itu.Bapak Kepala Sekolah itu menunjukkan kelas yang akan aku tempati yaitu XII IPS 1.Bapak Kepala Sekolah pun menyuruhku memasuki kelas Dan memperkenalkan diri.
"Mohon perhatiannya sebentar,Hari ini Kita kedatangan murid baru.Silahkan memperkenalkan diri."
"Annyeong!Park Yoon-ah Imnida.Kalian bisa memanggilku Yoona.Salam kenal,Gamsahamnida."
"Kang Joon-Hyun!"
"Iya pak"
"Yoona,silahkan duduk disamping Joon-Hyun"
"Ne, Gamsahamnida."
Akupun berjalan menyusuri bangku bangku Dan aku telah sampai pada bangku ujung paling belakang.Ya!aku mendapat bangku paling belakang.Tapi entah mengapa aku suka dengan posisi ini,jauh Dari pandangan guru membuatku nyaman untuk mendengarkan Musik Dan bermain handphone.
"Eumm... Joon-Hyun,setelah ini pelajaran apa?"
"Oh,setelah ini pelajaran IPS.Kamu Yoona kan?"
"Ne,waeyo?"
"Gwenchana,aku Hanya bertanya saja"
Kang Joon-Hyun,siswa pendiam dikelas ini ,menurutku.Dari wajahnya sepertinya dia pintar Dan ramah.
"Annyeong,mohon perhatiannya sebentar.sepertinya dalam KBM Kali ini saya tidak bisa menemani kalian,Karena saya ada rapat.Jadi Kali ini Free Time for you!
"Thank you Miss.."
"Sekalian gak Ada pelajaran sehari Miss!"
Kelas pun gaduh.Temanku layaknya pendemo,berteriak teriak Tak jelas.Aku segera menutup telingaku dengan earphone Dan memulainya dengan Lagu 'Boy With Luv' Dan melanjutkan dengan Lagu BTS yang lain.
"Hey,boleh join gak?"
"Hmmm,apa?"Akupun menoleh ke Sumber suara.
"Annyeong!Aku ketua kelas, kelas XII IPS 1 ini.Kenalin Aku Lee Yeon-Jun panggil saja aku Lee.Oh ya,aku kesini mau ngasih ini"
"Ini formulir apa?"
"Itu formulir pengisian data diri siswa.Diisi yang lengkap ya"
Aku tak mengubris perintah seorang Lee itu,Aku hanys sibuk memperhatikan layar handphone-ku sambil senyum senyum tak jelas.
"Hmm..Yoona waeyo?kok senyum senyum sendiri?"
"Oh,gak Ada apa apa kok"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Prince in My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang