Di rumah Athalla, semakin ramai saja. Ketika, ketiga temannya itu mengungsi lagi di rumahnya sama seperti waktu itu disaat Athalla memanggil teman-temannya. Kali ini malah Noki yang bercurhat kepada ketiga temannya.
"Eh, kalian tau nggak. Masa waktu itu gue kan ngajak Syena kencan tapi malah di tolak sama dia" jelas Noki disambut tawa pecah dari Nyok dan Rafly. Kalau, Athalla memang selalu saja memasang wajah biasanya.
"Udah tau si Syena cuma mau sama gue haha" sahut Nyok pede. Membuat Rafly menggelengkan kepalanya saja.
"Iya mau, sama lo. Tapi, ntar paling dilepehin elo-nya" jawab Noki lagi.
"Maaf sebelumnya ya ki, kalo waktu itu gue pernah nyuruh lo deketin Syena. Padahal sih, gue udah tau si Syena nggak bakalan mau sama lo. Soalnya, kan dia sering cerita-cerita gitu ke gue. Jadinya, gue ngerti deh sifat itu cewek kaya gimana" jelas Rafly disambung dengan tatapan sinis dari Noki dan kekehan dari Nyok yang sangat senang jika, Noki tidak bisa mendapatkan Syena.
Noki yang berada di atas kasur king sizenya Athalla langsung melemparkan satu buah bantal tepat mengenai wajah Rafly. "Bangke lo, kalo lo udah tau kaya gitu. Jangan, malah bikin orang jadi punya harapan napa, fly" ucap Noki pada Rafly. Rafly hanya terkekeh saja. Dan Athalla pun kini, mengangkat suaranya. "Jadi, sekarang Syena lagi deket dong sama lo?" tanya Athalla mampu membuat Rafly membeku di hadapan teman-temannya itu.
"Iya, betul kayaknya tuh, ata" jawab Nyok sambil lanjut memakan snacknya.
"Yagitu, Syena emang deket sama gue tapi mungkin hanya sebatas temen doang untuk saat ini" ucap Rafly.
Kini, Noki lagi-lagi memasang wajah sad boynya membuat ketiga temannya itu bingung harus berbuat apa kepada satu temannya yang ingin sekali merasakan cinta. Namun, selalu saja tak berhasil mendapatkan cinta itu.
"Ki, nggak usah galau gitu dong. Gue juga masih jomblo kok. Walaupun, udah pernah punya mantan gak kaya lo haha" jawab Nyok disambung sindiran darinya membuat Noki yang berada dekat disampingnya buru-buru memasukan snack kedalam mulutnya itu.
"Gue, cuma mau ngerasain aja punya cewek, tapi selalu aja gagal mulu" ucap Noki dan kini laki-laki itu menonton TV yang terpasang film Captain Marvel yang memang sengaja Ia pasang film itu.
"Dapetin aja tuh, si Brie Larson, kan lo suka banget tuh, pilem sampe di tontonin mulu berulang-ulang. Ampe bosen, gue lihatnya" ucap Nyok yang memang benar-benar bosan ketika, Noki telah mengambil alih TV yang dipunyai Athalla pastinya selalu saja dipasang film Captain Marvel.
"Susah lah, males juga gue ldr" jawab Noki.
Athalla yang melihat wajah sad boy Noki dan karena, laki-laki itu juga tidak tega melihatnya. Jadi, Athalla pun memutuskan untuk mencari-cari instagram sepupunya itu. Lalu, mengarahkan layar ponselnya kearah Noki. "Ki, ini sepupu gue mau gak? Tapi lo harus jagain dia baik-baik" tanya Athalla pada Noki. Noki yang mendengar hal itu langsung mengangguk dan merebut ponsel milik Athalla. "Ini sepupu lo yang mana? Kan, ada dua ini ceweknya" tanya Noki pada Athalla.
"Iya, itu dua-duanya sepupu gue. Yang satu namanya Rara, yang satu lagi namanya Rachel. Mau yang mana?" tanya Athalla pada Noki. Membuat Nyok, tak mau kalah ingin mengambil salah satu sepupu milik Athalla. "Gue juga mau dong, ta" jawab Nyok juga. Athalla menggeleng. "Nggak boleh kalo lo Nyok, soalnya kasihan ntar sepupu gue masa dapetin orang bego kaya lo, sih" jawab Athalla membuat Nyok terpukul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla
Teen FictionAthalla Dirga Hilmi sesosok cowok badboy, gangster dan menjadi most wanted sekaligus cowok barbar disekolah SMA Global Internasional. Apalagi, Ia memiliki geng tempur bernama Atvernus. Sangat tak asing bila mendengar nama Athalla ditelinga Keyra Ger...