Aku tak pernah mengikari janji. Aku selalu memberi kabar kepadanya, tapi tak pasti setiap hari sih :) ya gimana lagi tempat yang aku tinggali dan yang ia tinggali terpaut waktu 12 jam. Tapi aku masih sering bolak balik dimana ia tinggal kok. Jadi sekitar 4 bulan sekali aku selalu menengoknya. Meluapkan rasa kangen aku, tapi aku hanya mempunya waktu 3 hari saja saat menengoknya.
Kesibukkanku dikota ini sangatlah padat. Setiap harinya aku harus sekolah dan langsung menangani perusahaan setelah aku pulang dari sekolah. Waktu berjalan sangat cepat disini, hingga akhirnya aku lulus SMA.
Sebentar lagi ia akan berulang tahun, ya dia, Nafi. Ia akan mendapatkan sweet seventeen yang belum pernah ia rasakan. Maupun aku tau dia tidak suka perayaan yang mewah jadi aku menyusun ini semua buat hadiah untuknya. Aku tau yang ia harapkan adalah sesosok ayahnya yang ingin ia jumpai saat nanti ia berulang tahun, tapi maaf untuk itu aku tidak tau harus bagaimana? Jadi ini aja ya hadiahku untukmu. Dan untuk ceritaku ke dia tentang mama tiri dan adik tiriku emang benar dan sebentar lagi proyek ayahku akan pindah lagi ke LA dan aku harus ikut lagi dengannya.
_cerita saja_
Awal bulan Desember ini sebenarnya aku udah ada di Semarang. Aku ngelakuin ini semua karna ini akan menjadi momen Dimana kamu akan jarang sekali melihatku lagi? Aku, Egi, Dara, Rey, Bray, Selly, Ela, Nicho, Bang Seva, dan Bang Zetha. Ngerencanain ini dari jauh - jauh hari dan kita berencana prankkk kamu bareng - bareng. Kita juga di bantu sama si- J _makasih J_
Kinan juga tau. Makasih kinanAku mengambil semua isi binder yang pernah kamu bilang cocok buat kita. Aku kirim satu persatu dan terakhir aku kirim kertas kosongan yang ada tulisanku MAAF. Dan waktu kamu kehujanan pula aku dateng kerumahmu ngambilin handuk dan bikin teh anget, kalau kamu inget hal itu.
Awalnya aku takut bener - bener kehilangan kamu, tapi yah aku tau kalau rasa sukamu ke aku sebatas sahabat nggak lebih. Aku tau juga kamu suka bergaul sama cowo makanya kamu jarang banget Baper atau apalah yang bisa bikin kamu suka dia gitu lo. Dari sikapmu itu aku tau kamu pasti sedih banget kehilangan sahabat kek kita - kita ini.Aku mondar mandir sering pakek motornya selly, pacar Rey. Yah taulah cewe helmnya pink🤣. Aku sering denger kamu bilang power rangers pink, lucu sih tapi kek aneh gitu aku dengernya. Yah sekarang kamu jan ngambek lagi ya Ay.
Kita masih bisa temenan kok, jan masukin di hati lagi ya perkataanku yang itu tu...
***
Aku dan temen - temen tgl 24 ke rumah tapi nihil kamunya nggak ada...
.
.
.
.
.
Buat kamu kalau udah baca tgl 26 aku tunggu di tempat biasa babay Ay.SELAMAT ULANG TAHUN🥳🥳🎉🎉🎊
KAMU SEDANG MEMBACA
Tali
Action♤We will never know the real answer before we try.♡ . . . . ♤Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more.♡ #Yayakhanafi3