🔊de·ni·al
/dəˈnīəl/
noun
noun: denial
1. the action of declaring something to be untrue.
2. Denialism; the deliberate choice to deny the truth about something because it is too uncomfortable or difficult to accept.🖇
"Ngomong pake bahasa indonesia aja, nggak usah sok jerman-jermanan."
"Anjiran lah, kalo gue tau lo bisa bahasa indonesia juga gak bakal gue susah payah ngomong pake jerman, tolol."
🖇
"Jauh-jauh lo dari gue, mual."
"SUMPAH!!? YES! Akhirnya gue jadi daddy!"
🖇
"Kenapa? Kenapa lo selalu nolak gue?"
"Nggak tau, pengen aja. Abis lo jelek sih."
🖇
"Cukup adek gue aja yang belok, gue jangan. Kasian mum and dad."
"Adek lo? Jungwoo?"
🖇
"I love the way he smiles with his glasses on. It's fucking cute and kinda turns me on."
"Mingyu, you're disgusting. It's a fucking fetish!"
🖇
"Mingyuuuu, plis gue lagi nugas jangan ndusel-ndusel dulu, garisnya jadi gak rataaa."
"Hngggggg, gamaw wonu."
🖇
"WONWOOOOOOO ADA KECOA DI KAMAR GUE PLIS GUE NGINEP YA!?"
"Bisa nggak, gak usah teriak-teriak? It's fucking 3 am and everyone's sleeping you dumbass!"
🖇
"Gyu, I can fix the strap by myself."
"Diem, jangan gerak-gerak. Nanti bibir lo nempel sama bibir gue, kita ciuman mau?"
🖇
"Lo m-mau apa?"
"Kamu. Aku mau kamu. In my bed tonight."
🖇
"APA!? MAU PUKUL GUE? AYO SINI PUKUL!"
"Egois. Lo adalah laki-laki paling egois yang pernah gue kenal. Lo tau? Gue nyesel, won. Nyesel udah jatuh cinta sama lo."
🖇
"Kenapa, mas? Ayo cerita. Inget prinsip keluarga kita? Harus saling terbuka."
"Mum, dad... mas kayaknya suka sama tetangga baru sebelah kamar mas. Tapi... dia laki-laki."
🖇
"Jangan ngaku straight kalo pada akhirnya lo mendesah nikmat di bawah tetangga baru lo yang ganteng itu."
"Enak aja, gue yang di atas."
🖇
"Won, lo tau nggak, sayang itu adalah—"
"Kamu. Aku sayang kamu."
🖇
Hanya sebuah kisah roman picisan yang menceritakan tentang sosok si sulung Narendra Wonwoo yang merantau jauh mengejar studi arsitekturnya ke negara Jerman, dengan ucapannya yang selalu berbanding terbalik dengan hati dan perilakunya ketika berhadapan dengan Mingyu Cakrawangsa, si tetangga baru sebelah kamar apartemennya yang juga merupakan salah satu senior di universitas yang sama.
🖇
Hi!👋
Cerita ini spin off dari cerita Teacher(caswoo) ya! tentang mas wonwoo! nggak perlu baca cerita caswoonya kok nanti bakal ada penjelasan biar nggak bingung.tp kl mau baca jg gapapa biar tambah jelas HAHAHA :)
mature warnings!
there'll be so many cursing words and mature contentsp.s: kl ada kesamaan nama tokoh mohon dimaapin yah, soalnya nama si dedek uwu itu Syailendra jadinya biar seragam aku pake Narendra hehehe🥺
hope u enjoy the story!!
next?vomments juseyoo ;)
Jungsushii❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Denialism | Meanie [✔]
Fanfiction"Jangan ngaku straight kalo pada akhirnya lo mendesah nikmat di bawah tetangga baru lo yang ganteng itu." "Enak aja, gue yang di atas." [Completed] Romance, Comfort, Mature. Meanie couple Teacher | Caswoo Spin-off ©️Jungsushii, 2020 #1 Comfort #3 Me...