[201001]
✨🌸✨
Oh! Last chapter uwu
You can play this song : Flower Road - sejeong (prod. By zico)
✨🌸✨Ciki Present
'-'
'-'
•°•°•
KOOKV
°•°•°
🌸WARNING!!!!🌸
Yaoi/homo/gay/boyxboy/bl
Jk : Seme
Kth : Uke
-----------Lets begin-----------
🐣
"Tae? Wonyoung hilang"
🐰🐰🐰
Taehyung menyambar jaketnya. Dompetnya yang berisi tak banyak uang itu ikut masuk kedalam sakunya. Tak peduli dengan celana training dan sandal rumah yang di bawanya keluar. Dia langsung melesat pergi tanpa memberitahu orang tua dan saudaranya.
Terlalu terkejut dengan kabar yang di sampaikan oleh seseorang dari seberang sana. Taehyung berlari, dia akan pergi ke sekolah wonyoung sambil mencoba menghubungi teman-temannya. Dia juga menghubungi jungkook.
Taehyung berhenti berlari. Dia tidak terlalu jauh dari rumahnya dan didepannya kini sudah berdiri hyunjin dengan motornya.
Dia yang menelpon taehyung tadi.
"Hyunjin?" Ucapnya tak percaya. Dia sedikit curiga kenapa hyunjin ada di daerah rumahnya. Baekhyun dan chanyeol tak terlalu dekat dengan pemuda itu tapi kenapa dia bisa tau jika setelah kejadian di restoran tadi taehyung memutuskan untuk pulang?
"Ayo cepat. Aku sempat mengikuti mobil yang membawa wonyoung tadi" ucapnya. Dia memasangkan helm pada kepala taehyung dan menyuruhnya untuk segera naik ke atas motor.
"Kau mengenal wonyoung?" Tanya taehyung.
"Emㅡtidak. Sudahlah tutup mulutmu, kau harusnya berterimakasih karena aku membantumu!" bentak hyunjin.
Cukup lama mereka pergi. Matahari sudah tertelan seutuhnya membuat langit menjadi gelap. Tubuh taehyung merasa pegal karena hyunjin melajukan motornya dengan cepat. Dia bahkan tak peduli menerobos lampu merah tadi. Dan mereka baru berhenti di tempat lapang di dekat tebing.
Hyunjin menarik tangan taehyung. Mengajaknya bersembunyi di balik pohon. Mengawasi banyak orang berbadan besar yang sedang menjaga truck derek. Mungkin bukan truck derek itu yang di jaga tapi mobil mewah yang setengah badannya sudah hampir jatuh ke bawah tebing jika tali yang terikat ke derek itu di lepas.
"Wonyoung ada di mobil itu" ucap hyunjin.
"Lalu apa yang kita lakukan di sini, sialan!" Bentak taehyung. Dia berjalan membawa helm yang di pakainya tadi. Berniat melawan orang berbadan besar itu sendirian dengan bermodalkan tubuh ramping dan juga helm di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(ᴇɴᴅ) ʙʀɪɴɢ ʜɪᴍ ᴛᴏ ʜᴏᴍᴇ ᴅᴀᴅ [ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹]
Fanfic1 + 1 = 2 Daddy + Mommy = Cinta Cinta diberikan untuk Won Young Maka dari itu Won Young mencintai daddy dan mommy. Dad, bisakah Won young mendapatkannya? ㅡ WY Tentu saja sayang ㅡ JJK Bolehkan aku mendapatkannya juga? ㅡKTH Tidak ㅡ JJK Hei! Dasar ora...