Underground Organization

1.4K 115 0
                                    

Hari ini sekolah libur, Fadli dan yang lainnya memilih untuk berlibur dengan rencana mereka masing masing. Max dan Yuri sedang berbelanja bersama. Max sepertinya sudah kelelahan tapi Yuri masih saja menariknya ke berbagai tempat.
Max:"Yuri, kita mau kemana lagi?"
Yuri:"masih banyak, kamu cape? Mau istirahat dulu?"
Max:"boleh"
Saat mereka akan mencari tempat untuk istirahat, ada yang memukul kepala Max hingga membuat Max jatuh. Orang orang itu juga memukul kepala Yuri hingga dia pingsan lalu membawanya. Max masih sempat sadar dan mendengar percakapan mereka.
Penculik 1:"lumayan nih kita dapat gadis cantik"
Penculik 2:"bos Reynald pasti akan sangat senang"
Max:'Yuri'
Setelah itu mereka pergi dan Max pun pingsan.

Fadli, Adrian, dan Orion berjalan jalan di pertokoan.
Fadli:"bagaimana, apa kalian sudah bisa menggunakan gate?"
Adrian:"masih belum hehe"
Orion:"aku juga belum hehe"
Fadli:"bukankah kalian sudah memahami konsepnya?"
Adrian:"kalau konsepnya kami memang paham, tapi penerapanya masih sedikit susah"
Fadli:"hmm"
Orion:"Fadli, aku penasaran, diantara mereka berlima kamu milih siapa?"
Fadli:"mereka siapa?"
Adrian:"jangan pura pura tidak tau, tentu saja Elizabeth, Eleonora, Julie, Alice dan Putri Ruby, siapa yang akan kamu pilih? "
Orion:"atau kamu akan memilih semuanya?"
Fadli tidak menjawab mereka, dan langsung berlari saat dia melihat ke depan.
Adrian:"yah dia kabur"
Orion:"eh..."
Adrian dan Orion langsung menyusul Fadli ketika mereka melihat kemana dia berlari.

Mereka melihat Max tak sadarkan diri di tanah dan Fadli menggunakan sihir pengobatan kepada Max. Tak lama kemudian Max kembali sadar.
Fadli:"Max, apa yang terjadi? Kenapa kamu sampai pingsan disini?"
Max melihat Fadli dan yang lainya, kemudian dia menarik bajunya Fadli.
Max:"Fadli, Yuri, Fadli, tolong selamatkan Yuri"
Fadli:"Max, tenangkan diri kamu dulu, tarik nafas lalu hembuskan"
Max menenangkan dirinya lalu Fadli kembali bertanya.
Fadli:"sudah, apa yang terjadi kepada Yuri? Apakah itu juga berhubungan kenapa kamu pingsan disini?"
Max kemudian menceritakan apa yang terjadi, dan apa yang dia dengar.
Adrian:"Reynald, aku seperti pernah mendengar nama itu"

Fadli:"dia adalah pemimpin organisasi bawah tanah penjualan manusia, dulu kita pernah menangkapnya"
Orion:"bagaimana mungkin dia bisa bebas?"
Fadli:"kita bahas itu nanti saja, untuk sekarang ayo kita pergi ke markas mereka"
Fadli:"Max, apa kamu bisa berdiri?"
Max mengangguk lalu Fadli membantunya berdiri. Setelah itu mereka langsung pergi ke markas organisasi itu.
Oliver dan Chizuru sedang berada di kafe dan mereka bertemu dengan Tony dan Loki.
Oliver:"Tony, Loki kalian disini juga?"
Tony:"owh kalian lagi kencan ya?"
Chizuru:"enggak kok, kami hanya jalan jalan santai saja, apa kami boleh bergabung dengan kalian?"
Loki:"boleh boleh, silahkan"
Tiba tiba tembok yang tidak jauh dari mereka hancur dan ada orang yang terlempar melewati mereka dan menghantam tembok di sisi lain. Mereka lalu melihat kearah tembok yang hancur, dan mereka melihat Fadli yang mencekik seseorang, dan dibelakangnya ada Orion, Adrian, dan Max.
Fadli:"ups maaf teman teman"
Oliver:"apa yang kalian lakukan? Bukankah ini terlalu berlebihan untuk liburan?"
Fadli:"Yuri diculik oleh Organisasi penjualan manusia, dan kami sedang mencarinya sambil menghancurkan Organisasi itu"

Mereka berempat kemudian berdiri dan terkejut.
Chizu:"apa? Yuri diculik? Kami ikut"
Fadli:"baiklah, Oliver dan Chizuru kalian dengan Adrian ke markas mereka yang berada di timur, Loki dan Tony dengan Orion ke markas yang berada di barat, aku dan Max akan pergi ke markas yang berada di utara, jika kalian tidak menemukan Yuri, hancurkan markas mereka lalu bantu yang lain"
Oliver:"bagaimana dengan yang berada di selatan?"
Fadli lalu menunjuk ke bangunan yang sudah hancur dibelakangnya. Mereka pun lalu berpencar.
Adrian, Oliver dan Chizuru sudah sampai di markas yang di timur dan mereka langsung melawan anggota organisasi itu. Marinette sedang berbelanja ditemani oleh Plagg dan Nino untuk membawakan belanjaanya.
Mari:"maaf ya kalian jadi harus ikut, dan membawakan belanjaanku"
Nino:"tidak apa apa Putri, lagipula ini juga perintah dari Pangeran Adrian"
Tak lama kemudian ada yang terlempar di depan mereka, dan ternyata itu adalah Adrian.
Mari:"Adrian?"
Nino & Plagg:"Pangeran Adrian?"
Adrian:"owh hi"
Mari:"apa kamu baik baik saja?"
Adrian:"aku baik baik saja, Yuri sedang diculik, dan kami sedang melawan orang yang menculiknya, apa kalian mau membantu?"
Mereka mengangguk lalu Marinette dan yang lain ikut melawan musuh yang berada di markas timur.

Royal Academy Of Magic & KnightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang