OO

25.1K 1.3K 96
                                    

"haechan nct adalah seorang gay?"

pemuda manis itu sedaritadi sedang berselancar di dunia maya ia memasang raut wajah yang susah dijelaskan, yah- kini ia panik membaca artikel mengenai dirinya.

🗨 tanpa membaca rumor ini aku sudah menyadarinya.

🗨 terlihat jelas haechan menyukai mark.

🗨 menjijikan ewh!

matanya secara acak membaca komentar netizen yang membuatnya semakin panik ialah ia banyak menerima komentar negatif pada artikel itu, namun tidak sedikit juga yang mendukung.


"rumor macam apa ini.." haechan menghela nafasnya kemudian menyamankan posisi duduknya di sofa panjang itu sesekali menggigit bibir bawahnya meringankan rasa cemas.

sedangkan diseberang sana jaehyun pemilik kulit putih susu, menatap heran pada member termuda nct127 itu. ia memiringkan kepalanya berpikir sekilas lalu tanpa basa basi ia langsung menghampiri haechan yang sedang cemas itu di ruang tengah dorm mereka.

"terjadi sesuatu?" jaehyun mendudukkan dirinya disamping haechan.

haechan agak terkejut dengan kedatangan jaehyung sontak ia dengan cekatan menutupi layar ponselnya.

"tidak apa-apa hyung heee." haechan tersenyum lebar memperlihatkan gigi rapihnya.

"kau berbohong ya?!" jaehyun memicing matanya penuh selidik.

"aku serius, sumpah hyung!"

jaehyun mencondongkan kepalanya ke arah haechan lalu berbisik, "kau sudah membaca artikel itu hmm?" ia sedikit menggoda pemuda manis itu. sedangkan yang mendengar bisikan menggidikan bahunya risih.

"hyung- apakah kau mengetahuinya?" haechan menundukkan kepalanya seraya memainkan jari lentiknya. imut pikir jaehyun.

"yang hanya menyaksikan kalian dilayar kaca saja menyadarinya apalagi kami yang hidup satu atap bersama kalian." ucap jaehyun berterus terang.

"lalu aku harus bagaimana hyung, aku takut-" haechan masih betah menundukkan kepalanya.

"kalian harus bersikap biasa didepan publik, jangan bertingkah berlebihan lagi. dan juga yah- skinsip hindari itu. kau jangan khawatir percaya padaku rumor itu akan menghilang dengan sendirinya." jaehyun mengusap surainya haechan lembut berharap meringankan rasa cemasnya.

"aku tau itu hyung, aku hanya takut jika ia mengetahui rumor ini.. ia akan menjauhiku dan akan mengakhiri hubungan ini."

"dengar! jika ia benar-benar mencintaimu ia tidak akan melakukan itu."

"dan lagi dengan rumor ini, image kalian juga akan buruk-"

"sssttt! it's just a rumor so keep calm down." jaehyun mengacak surainya sekilas, "hyung pergi shooting dulu, kau jangan berpikir macam-macam! kau istirahatlah yang cukup." jaehyun langsung bergegas menaiki van mobil yang sedaritadi menunggu di depan dorm. yah- hari ini hanya ia dan doyoung yang memiliki schedule.

kini suasana hati haechan sudah sedikit lega, setidaknya jaehyun tidak menentang hubungan mereka. ia beranjak dari sofa kemudian melangkahkan kakinya kekamar dan tentu saja langsung membaringkan tubuh rampingnya diatas ranjang.

ngomong-ngomong kemana kekasih tampannya itu pergi?

haechan ingin mengirimkan pesan
pada kekasihnya itu tapi ia ragu dan takut ia masih memikirkan bagaimana jika mark mengetahui rumor itu.. dan bagaimana responnya..

jadi haechan lebih memilih mengisitirahatkan pikirannya dengan tidur siang.

TBC

setelah liat moment2 markhyuck di youtube entah kenapa malah kepikiran buat ini wkwk fyi, ff ini bakal berlatarbelakang real moment mereka. semoga ga absurd ya:")

they don't know about us  » markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang