Teasing - NamJin

9.6K 204 6
                                    

Warning!
bxb!
Dom Namjoon!
Sub Seokjin!
Homophobic? Out ya!


Hope you enjoy💚




Malam hari ini Namjoon dan Seokjin mendapatkan undangan dari rekan Namjoon untuk sebuah acara. Sebenarnya Seokjin tidak ingin ikut, dan mencoba mengajak Namjoon untuk tidak ikut juga.

Entah kenapa hari ini Seokjin merasa dirinya selalu bergairah setiap melihat Namjoon. Rasanya Seokjin ingin terus bercinta dengan Namjoon hingga waktu yang tak di tentukan. Namun malam ini Namjoon menolak, bukan menolak karena tak mau, tetapi menolak karena sudah terlanjur janji kepada rekan yang memberi undangan bahwa dirinya akan datang ditemani tunangannya, yaitu Seokjin.

Seokjin berjalan keluar kamarnya dan mendapati Namjoon tengah duduk di sofa dengan pakaian yang sudah rapih. Seokjin menghampiri Namjoon dan langsung duduk di atas pangkuan Namjoon dengan tangan yang segera memeluk pinggang Namjoon erat.

Namjoon terkekeh melihat tingkah tunangannya yang sangat terlihat bahwa dirinya tidak ingin mengikuti acara ini. Namjoon mengelus rambut Seokjin, mengecup pucuk kepalanya lembut. "Berangkat sekarang yuk," ajak Namjoon yang segera disambut gelengan oleh Seokjin.

Seokjin semakin merapatkan dirinya kepada Namjoon, lalu mengecup leher Namjoon yang tak tertutup kemeja. "Gak usah berangkat aja yuk Joonie. Aku mau kamu," ujar Seokjin yang membuat Namjoon terkekeh.

"Ayolah sayang, tadi kita sudah membahas ini lho. Lagipula acaranya tak akan lama kok, percaya padaku. Nanti selesai acara mari kita lakukan hal yang ingin kamu lakukan oke?"

Seokjin mengangguk, bangkit dari pangkuan Namjoon dan merapihkan pakaiannya yang sedikit berantakan juga merapihkan pakaian Namjoon yang juga sedikit berantakan. Saat Seokjin tengah merapihkan celana Namjoon, pikiran nakal Seokjin seketika melintas dan secara spontan Seokjin meremas penis Namjoon.

"Enghhh.... Jinnie!" erang Namjoon yang disambut kekehan Seokjin.

"Mari berangkat Namjoonie~" ujar Seokjin seraya menyatukan tangan mereka.




Seokjin dan Namjoon kini sudah bergabung di acara rekan kantor Namjoon. Mereka duduk di meja bundar yang paling pojok. Di meja bundar tersebut terdapat rekan kantor Namjoon yang tengah berbicara kepada Namjoon, sesekali menanyai beberapa hal kepada Seokjin, yang di jawab Seokjin dengan cukup terpaksa. Karena seperti yang tadi sudah dikatakan, bahwa dirinya tidak ingin datang ke acara ini.

Beberapa menit telah berlalu, Seokjin memperhatikan sekelilingnya, melihat-lihat kapan acara ini selesai. Seokjin sudah sangat bosan....

Uhh.. Seokjin benar benar merasa bosan.....

Namjoon sibuk berbincang dengan rekannya, sedangkan Seokjin hanya terdiam, melamun dan tidak ingin mendengarkan apa yang tengah mereka bicarakan. Seokjin mendekatkan dirinya ke telinga Namjoon lalu berbisik lirih. "Namjoonie~ Aku bosan."

Namjoon menoleh ke arah Seokjin lalu mengelus tangan Seokjin di bawah meja. "Sabar sebentar ya sayang, dikit lagi selesai kok," ujar Namjoon pelan. Seokjin mengerucutkan bibirnya, "Lama ih, aku bosan," gerutu Seokjin kesal.

JIN BOTTOM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang