1 : "First Day"

26 5 4
                                    

🍃

Arina's POV

Kenalin, Gue Arina Deolinda, panggil aja Arina, tapi biasanya bokap nyokap manggil gue Olin. Ya terserah lu dah mau manggil apa, asal artinya baik aja deh ya.

.

Gue dulu sekolah di Seoul, Korea Selatan.

Tapi karena bokap gue pindah kerja ke Indo, jadi gue sekeluargaan juga ikut pindah.

.

Di Indo, gue sekolah di Sekolah Harapan Bangsa, Jakarta Pusat. Sekolah nya yaaa kaya sekolah pada umumnya, tapi yang bedain cuma satu, sekolah ini sekolah swasta. Banyak siswa dari luar negeri juga.

.

Gue terlahir dari keluarga yang berkecukupan. Tapi gue tetep sadar kalo semua ini tuh cuma titipan Tuhan

Oke next...

.

Gue punya abang yang baik bangettt, saking baiknya gue pun pengen geprek-geprek tuh manusia. Namanya Adrian Gerald, namanya jelek.. Iya gue tau, sama kek orangnya, jelek.

 Iya gue tau, sama kek orangnya, jelek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jelek kan? Ya emang. Udah muka kek cabe-cabe an di pasar minggu, pake monyong-monyong segala lagi. Emang tuh muka suka ngajak berantem.

.

Tapi gitu-gitu banyak yang suka, aneh kan? Nggak sih, si Rian emang suka ngebaperin cewe-cewe di univ nya.

Lah ngapa jadi ngebahas dia? Aghh skip.

.

Perlu kalian tau, gue punya sifat yang bobrok banget. Tapi di sisi lain, gue juga punya sifat penakut. Ya kadang aja sih, tapi anehnya gue suka nonton film thriller dan horror.

Oke gue akui gue aneh.

.

Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah. Gue pindah pas semester 2 kelas 10.

.

"Olin...! cepat, ntar kamu telat. Ini hari pertama lohhh, jangan malu-malu in mama papa"

.

Oke, itu suara nyokap gue. Gue langsung ke bawah sambil bawa tas dan buku-buku yang berat banget.

Sober Boy 🍃 [NJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang