Arc 24 : Ketua Solcode Intrement , Or

91 21 11
                                    

W Author POV W

Jalur api biru sangat nampak di langit markas Entitas yang ada di 'atas', sosok Rival terbang di atas menggunakan sepatu ski es buatan Solcode Weacore, ia beberapa kali turun ke bawah untuk menumbangkan prajurit monster milik Entitas dengan kecepatan gila dan kembali ke langit untuk mencari yang lainnya.

"Disini penuh dengan lawan yang kuat. Mereka cepat kalah karena aku terlalu kuat juga. Komandan memintaku untuk tidak terlalu tergesa-gesa padahal misi kita cuma membantu mengulur waktu sampai Head Dragon tiba. Ups, itu'kan nama lama mereka. Jika tidak salah sekarang namanya adalah--?"

"--Dragon Kingdom!"

"Benar?! Dragon Kingdom! Ngomong-ngomong kau siapa?" tanya Rival ke Raikun yang tiba-tiba ada disampingnya, ikutan melayang.

Rival menebas cepat ke samping dan Raikun jadi tembus pandang membuat serangan itu hanya melewati. Saat sosoknya nampak kembali Raikun memberikan serangan yang menjatuhkan Rival ke daratan.

Raikun mendarat aman di atas daratan tidak jauh dari tempat Rival terjatuh.

"Owh!? Tinjumu sakit sekali.." ringis Rival mengusap wajahnya.

"Ada apa denganmu?"

"Hm?"

"Kau melayang di atas sana bukan karena tidak ada alasan, bukan? Apa kau mencoba bertindak sebagai umpan lalu saat musuh menyerang dan meleset kau langsung menghabisinya.?"

"Aku tidaklah..tahu. Hanya saja bukannya ke tempat yang lebih tinggi membuatmu lebih mudah menemukan musuhmu?"

"Aku... Tidak bisa membalasnya." batin Raikun.

"Kau cuma orang bodoh, ternyata.."

"Ya, itulah aku. Rekan-rekanku juga sering menyebutku seperti itu jadi aku sudah terbiasa.."

"........."

"Saatnya ke topik, musuhku..!" Rival melompat bangun, mata dan peralatannya menyala biru.

Waktunya meroket!

"!?"

Swish!!?

Rival dalam kedipan mata sudah ada tepat dihadapan Raikun berdiri.

"Cepatnya?!"

"Haaaa!"

Slash!

Tebasan cepat penuh nafsu itu memotong bayangan Raikun jadi dua namun tetap membuatnya hidup dalam bentuk asap.

Tebasan Kilat Biru

Slash, slash, slash..!

Banyak garis-garis biru yang menempel di badan asap Raikun, beberapa detik ke depan tercipta sentakan gelombang yang mencabik Raikun jadi berkeping-keping.

Orangnya menghilang menyisakan Rival yang diam penuh waspada.

Dibelakangnya muncul semacam aura yang mana membentuk sosok Raikun. "Apa kau benar dari Pasukan Pemberontak? Aku dengar mereka semua baik sampai tak tega membunuh.." tanya Raikun.

(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang