RainRayn.20

89 6 0
                                    

"Gak usah munafik!!nyimpen masalah sendiri itu gak baik,yang ada lo nyiksa diri sendiri ."

-Rayn-

•HappyReading•

"Ngapain lo?!!"ketus Rain.

"Gue boleh duduk?!"tanyanya sebelum menjawab pertanyaan Rain.

"Hm" sahut Rain dengan tatapan yang masih fokus ke depan.

"Ada masalah?!!"tanya Rayn.

"Gue lagi males debat,jangan ganggu gue!!"ucap Rain dingin.

"Gue nanya bukan mau debat,Lo ada masalah?!"

"Gak Ada!!"singkat nya.

Rayn terkekeh.
"Gak usah munafik!!nyimpen masalah sendiri itu gak baik,yang ada lo nyiksa diri sendiri ."ucap Rayn sedikit pedas.

"Apa sih yang lo tau!!"ketus Rain,dia tak merasa sakit hati dengan perkataan Rayn yang bisa saja menyakiti hatinya.

Rain adalah cewek yang gak mudah baper dengan setiap perkataan orang.
Dia terlalu bodo amatan.

"Gue tau apa yang gak lo tau!!"

"Haha basi lo!!!"Rain terkekeh garing.

"Lo lupa kalo lo pernah nangis dipelukan gue?!!"ucap Rayn frontal.

Dan mampu membuat mulut Rain terkunci,memang saat itu Rain tak sadar kenapa dia bisa menangis didepan Rayn bahkan dipelukannya,padahal Rain adalah cewek paling anti nangis didepan orang.

"Dengan begitu aja gue udah tau kalo lo sebenernya rapuh Rain!!"ucap Rayn lagi.

Rain terlihat menghela nafas pasrah dan menyandarkan punggungnya ke badan kursi.

"Terus apa mau Lo?!!"tanya Rain polos.

"Gue gak mau apa apa,tapi gue saranin lo cari temen buat cerita masalah lo itu!!"

"Gue males gak bakal ada yang peduli juga!!"ucap Rain.

"Kalo lo terus terusan mendem masalah lo kayak gini itu juga bakal gak  baik buat lo!!"ucap Rayn dan beralih pandangan ke arah Rain.

"Terus siapa yang mau dengerin cerita gue?gak ada!lagi pula gue gak mau berbagi kesedihan gue ketemen gue,liat mereka ketawa aja udah bikin gue seneng Ray,gue gak mau mereka ikut mikir masalah gue,gue gak mau hancurin kebahagiaan mereka dengan adanya masalah gue!!"untuk pertama kali Rain ngomong panjang banget.

"Oke kalo lo gak mau cerita sama temen atau sahabat sahabat lo itu,lo bisa cerita sama gue yang bukan siapa siapa Lo!!"tawar Rayn sambil menaikan alisnya dan tersenyum.

"Gue gak bisa gitu aja percaya sama lo!!"ucap Rain.

"Lo bisa percaya sama gue!!"ucapnya dan tersenyum lalu mengulurkan jarinya yang tersisa jari kelingking.
Dan kini Rayn menatap Rain.

Rain balas menatap dan masih ada tatapan ragu untuk menautkan jari kelingkingnya.

Rayn tersenyum dan memberi isyarat anggukan untuk lebih meyakinkan Rain.

Rain And Rayn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang