1. Maaf Karena Mas Belum Bisa Mencintaimu

18.2K 1K 363
                                    


Hello guys....

Ketemu lagi kite. Hehehehehe... monmaap nih ya, kalo work sebelumnya belum sempat update egen. Soalnya mau kelarin work ini.

Daaan ....

Work ini emang khusus dibuat nubar alias nulis bareng. Bersama beberapa penulis-penulis pemes jebolan BatikPublisher38 nah ... selain di lapak gue, kalian bisa juga mampir nih ke lapak author lainnya.

1. gleoriud - Badai
2. Mamak_Muda - Embun
3. deanakhmad  - Short Escape
4. RheaSadewa -  My Upik Babu
5. Alice_Gio - Dikejar Om-Om
6. YunOliviaZahra - Bukan Salah Cinta
7. MelianaMell - Aisyah's real romance
8. hapsari1989 - Rentang Waktu
9. WahyuHartikasari — Bukan Simpanan
10.sitihawa95-  Yumi Udah Gede om!
11. MbakTeya - Emergency love
12. henzsadewa - Turun Ranjang

Cerita bisa di baca secara terpisah atau random, karena memang nggak ada sangkut pautnya. Cuz kepoin dah ....

🥀🥀🥀🥀🥀🥀

"Bu, Kalila tidak mau menikah dengan mas Rayhan." Kalila menangis sesenggukan.

"Rayhan anak baik, ibu tidak mau kehilangan menantu seperti Rayhan."

"Tapi Kalila sudah punya pacar bu."

"Putuskan pacarmu dan menikahlah dengan Rayhan."

___________

Di sinilah Kalila sekarang, di depan penghulu berdampingan dengan Rayhan sang kakak ipar yang sedang mengucapkan ijab qobul. Kalila tidak mau, tapi ia terpaksa karena orangtuanya terus mendesak untuk menikah dengan Rayhan.

Tak ada kebahagiaan yang terpancar pada wajah Kalila, ia tidak mencintai Rayhan. Kalila sudah memiliki kekasih yang bernama Restu. Mereka sudah berpacaran hampir tiga tahun. Dan sekarang Restu sedang bekerja di luar kota, Kalila tidak bisa bayangkan bagaimana respon Restu saat tau dirinya telah menikah.

Sah...?

Sah.

Kalila tersadar dari lamunannya ketika semua mengucapkan sah secara serentak. Kini ia benar-benar telah resmi menjadi istri Rayhan Al Kahfi suami dari almarhum Kinara kakaknya.

"Ayo nak, salaman sama suami kamu." Nur ibunda Kalila menyenggol bahu Kalila.

Namun Kalila tetap diam hingga akhirnya Rayhan mengulurkan tangannya. Membuat Kalila mau tidak mau menerima uluran tangan Rayhan dan mencium punggung tangannya.

"Di cium dong kening istrinya," goda Farhan sahabat Rayhan.

"Ehmm." Rayhan berdehem dengan wajah datar dan dinginnya membuat Farhan diam.

"Sudah-sudah, ayo kita bergabung dengan para tamu," ajak Adi, ayah Rayhan untuk mencairkan suasana yang terasa kaku dan canggung.

Adi tau, jika putranya Rayhan terpaksa menikahi Kalila adik dari mendiang Kinara istri Rayhan karena Kinara meminta Rayhan untuk menjaga ibu dan adiknya sebelum Kinara meninggal. Kalila sudah tidak memiliki ayah, ia hanya tinggal berdua dengan ibunya dan Kalila juga harus menjadi tulang punggung keluarga. Hal itu menambah alasan Rayhan mau menikahinya, Rayhan juga tau kalau Kalila sudah memiliki kekasih. Rayhan pernah beberapa kali bertemu dengan Restu saat mengantarkan Kalila pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TURUN RANJANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang