prolog

166 8 0
                                    

Bagaimana rasanya merubah sikap seorang berandal sekolah? Terlebih lagi dia adalah senior mu sendiri.




Hai, namaku kang hyujin, panggil saja aku yujin . Aku hanyalah gadis remaja biasa, tidak terlalu pintar atau mungkin cantik, bagiku aku ini biasa-biasa saja. Aku tidak terlalu memusingkan hal-hal seperti itu, hanya saja aku sedikit mempunyai masalah dalam berbaur dilingkungan yang baru.

Semua ini berawal dari
Kedua orangtuaku yang memutuskan untuk pindah rumah kesebuah daerah di Chicago. Kepindahan orangtuaku membuatku yang notabene anak tunggal juga harus mengikuti kemana mereka pergi. Aku ingin sekali protes kepada kedua orangtuaku mengenai kepindahan kami, namun aku sudah tau jawaban yang akan keluar dari mulut mereka adalah bahwa kepindahan kami karena urusan pekerjaan.

Ya sudahlah, aku yang hanya seorang gadis remaja ini bisa apa dengan orang dewasa seperti mereka. Aku pasrah saja pindah bersama mereka ke salah satu kota di negara Paman Sam ini. Tapi, ada satu hal yang membuat kepindahanku rasanya menjadi sedikit menarik. Aku memiliki senior yang sangat tampan disekolah baruku. Tapi ada satu hal yang tidak aku ketahui tentang seniorku itu, yaitu sifat berandal nya...


TBC


Gaje ya? Hehe, masih amatir 😅

my senior || Choi soobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang