kesialan yang bagus

45 0 2
                                    

  Hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah,umurku sekarang 17 tahun mungkin sudah waktu nya untuk mengutarakan yang ada di kepalaku untuk belajar.

"tarjo hari ini adalah hari pertama mu sekolah,jangan sampai terlambat"kata wanita cantik yang memakai celmek,meneriaki aku dari dapur.

"iya bu tarjo mau turun"aku dengan cekatan langsung keluar dari kamar ku menuju ke dapur untuk sarapan.

bau nya harum sekali mungkin ibu memasak makanan kesukaan ku mungkin.

"ibu memasak apa?"aku mendekati sambil membantu memotong bawang

"sudah jangan ikut ikutan nanti tangan mu bau bawang lo,ibu memasak kari ayam kesukaan mu,sana bangunin adik mu, dia juga harus berangkat kesekolah hari ini."aku langsung hormat pada ibuku,langsung aku lari menuju kamar adik ku,

kamar adik ku di lantai dua,ia memang anak perempuan paling pemalas yang ada di rumah ini,saat aku membuka pintu aku melihat ada sosok yang sangat imut berada di atas kasur,aku langsun membangunkan nya secara perlahan agar tidak membuat ia marah.

"silvi ayo bangun,kita sarapan di bawah,ibu menunggu kita."aku mengelus paha mulus silvi.

"iya kakak,ini silvi mau bangun,kakak tunggu di bawah saja"ia langsung bangkit menuju kamar mandi dengan jalan sempoyongan.

aku ingin tertawa melihat nya


                                                                =========================


 Hari pertama sekolah aku harus mengantar adik ku menuju ke sekolah baru nya ,soal nya kita sekeluarga pindah kota,karena ayah ku ada pekerjaan lain di sini,sekolah adik ku dengan ku berdekatan jarak nya kira kira 10 meter dari sekolah ku,maka dari itu aku dan adik ku bisa berangkat bersama karena jalan nya searah.

"kakak silvi berangkat dulu ya"silvi langsung mencium kening ku

"iya,hati hati,jangan sampai membuat marah guru ya"aku mencubit gemas pipi tembem nya

"iya,kakak juga jangan genit genit sama anak perempuan."perkataan gadis itu membuat ku sakit hati.

"iya kakak pasti nggak genit kok."ia langsung meninggal kan ku menuju ke gedung sekolah nya .

waktu nya tarjo beraksi.aku lari menuju ke gerbang sekolah,saat melihat gedung sekolah aku merasa takjub melihat interior sekolah sangat bagus sekali,ada banyak anak sekolah seusiaku bersekolah di sini.dulu aku tidak boleh keluar sama ayah ku karena kata ayah ku diluar banyak musuh ayah yang berbahaya jadi aku belajar sihir,belajarilmu pengetahuan,dan ilmu kedokteran oleh ayah dan ibuku.jadi aku tidak mempunyai teman.adik ku silvi,dia berbeda kata ayah ku,hanya anak lelaki yang di incar oleh musuh ayah.

"aw,kamu liat pakai mata dong"tiba tiba ada wanita cantik yang menabrak ku.

"maaf,tapi anda yang telah menabrak saya"aku tidak mau kalah,karena dia yang salah.

"kamu berani menantang saya" dia marah marah sambil mendorong ku.

dia yang salah malah dia yang marah marah,mungkin pepatah memang benar wanita selalu benar.orang orang mulai memandang ku dengam tatapan heran,mungkin perem puan ini latar belakang nya sangat hebat,sehebat apakah dia,membuat ku penasaran dengan nya.

orang orang mulai memandang ku dengam tatapan heran,mungkin perem puan ini latar belakang nya sangat hebat,sehebat apakah dia,membuat ku penasaran dengan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sang penerus legendaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang