•tapmehulupagit•💨

3.5K 308 120
                                    

Sebenernya author nggak tega mau ngomongnya, tapi tapi tapi author harus jujur ama kalian. Tapi tapi, dahlah nanti aja.

-
-
-


Kamu berangkat bareng Jisung naik mobil. Iya naik mobil, soalnya kamu belom sehat beneran. Jisung tu orang ribet ama maksaan. Apalagi kamu sakit kek gini.

"Sarapan sini, makan yang banyak!"

"Minum obat dulu!"

"Udah bawa bekel aja!"

"Nih pakek hoodie kak aja. Cepet pakek!"

Dasar manusia maksa maksa mulu idup nya. Kamu aja ampe kesel di paksa mulu. Mana hoodie Jisung gede semua. Terus juga warna hoodienya ketuker kamu pakek warna coklat susu  Jisung nya pakek warna pink soft. Tapi malah imut aja gitu liatnya Jisung pakek hoodie pink ama kaca mata bening bulet.

Sampe sekolah aja Jisung masih ribet. Dia maksa biar kamu mau digendong. Iya sih gendongnya di punggung, tapi kan sekolahan udah rame bambank. Mana nganterin nya ampe kelas lagi.

"Kak, udahlah turunin aja. Kaki aku juga nggak kenapa napa" ucap kamu ke Jisung karna malu di liatin orang orang. Belom lagi demit demit, setan setan, mahluk gaib, mahluk halus ama mahluk tak kasat mata juga ikut liatin kamu ama Jisung.

"Udah diem, ntar kalo jalan terus capek terus sakit lagi gimana? Sapa juga yang repot? Kakak jugakan. Diem aja anteng jangan banyak bacot" denger jawaban Jisung kamu jadi cemberut. Jadilah kamu sembunyiin mukak di balik lehernya Jisung yang putih nan mulus.

Kasian juga ama Jisung yang gendong kamu. Apalagi kamu berat kek karung beras. Kelas kamu juga ngeselin ada di lantai dua. Boyok en nggak tu Jisung abis ini.

Pas kamu masuk kelas ternyata Nanci, Nakyung ama nak ND udah pada kumpul dikelas kamu.

"Udah sampe" ucap Jisung didepan kelas dan kamu pun turun dari punggungnya Jisung.

Niatnya Jisung mau pergi, tapi dianya langsung kamu tarik masuk kelas buat ketemu ama nak ND yang lain.

Semua diem, nggak ada yang mau liat Jisung. Semua nak ND tanpa terkecuali. Ini pada kenapa kamu juga nggak tau.

"Kak Jisung baik kok. Kalian jangan jauhin dia kek gini. Maafin kak Jisung kalo dia ada salah ama kalian" ucap kamu yang masih megang tangan nya Jisung.

"Dia nggak ada salah ama kita, tapi banyak salah ama lu" akhirnya chenle angkat bicara meskipun dia masih nggak mau liat Jisung.

"Aku aja mau maafin. Masa' kalian enggak?" ucap kamu pelan.

"Biarin aja dia ama karma" sewot Haechan.

"Udah cukup dia nerima semuanya. Dia juga manusia, dia juga capek. Coba kalian yang ada diposisi dia" suara kamu sedikit meninggi. Tapi itu berhasil buat nak ND liat ke kamu. Mereka juga liat ke arah Jisung.

Jisung sedikit nunduk dengan tatapan sedikit kosong. Lalu muka nya terangkat.

"Maafin icung, hyung. Icung emang pantes dapet semua ini" mata Jisung terlihat sendu. Hingga kembali terdengar lirih isakan dari Jisung. Bukan nya Jisung cengeng,, tapi dia capek dijauhin, capek dibenci capek di temenin karma terus.

"Kita maafin kok sung" orang pertama yang berdiri dan meluk Jisung adalah Jaemin. Dan disusul ama yang lain.

"Hueee, gue ikut mewek njeng" ucap Haechan disela sela ikut nangis. Mana sambil nyerot ingusnya yang kemana mana lagi.

"Makasih ya hyung udah mau maapin icung" terhura icung tu akhirnya di maapin ama hyung hyung nya.

"Selo aja elah" akhirnya mereka ngudahin acara berpelukan cem teletabis yang kelebihan member.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang