Chapter 8 Perang,pembantaian

44 5 5
                                    

7hari kemudian.......

Pov author:

Di ruang kerajaan,Kekaisaran timur terlihat 1prajurit yang melapor kepada kaisar sambil berlutut.

"Seluruh Persiapan sudah selesai yang mulia".

"Gitu yah,Sekarang mulai penginvasian di daerah selatan jendral Frets,serta balaskan dendam anakmu Owwens"

"Baiklah yang mulia"ucap seorang jendral bernama frets.

"Usahakan penginvasian mu berjalan lanjar dengan 20.000Kesatria Rank B"

"Haii~~kalau begitu aku permisi"ucapnya dan keluar dari ruangan tersebut.

3hari yang lalu....

Pov Ghirodark

Sudah 3hari setelah danau itu terbuat,nampak desa yang aku bangun berjalan lancar,rumah rumah sudah terbangun,serta rumah master telah aku buat.

Para pekerja tidak merasakan lelah sama sekalipun berkat air yang ada di danau tersebut,lahan perkebunan pun telah dibuat,nampak sayur sayuran yang segar dapat di produksi.

"Yohh,Mas charlie,gimanah berkebunnya?"ucapku
(Charlie,kepala kebun yang di tonjok sama si Owwens)

"Yahhh,sangat baik,kami dapat menghasilkan 225wortel 200kubis 180kentang dalam waktu 2hari,itu berkat kualitas air yang ada di danau yang anda buat,Ghirodark-sama"

"Oh gitu yah,bagus lah kalau begitu"

Akupun menuju ke pembangunan desa,terlihat seluruh warga desa pria,sangat bersemangat dalam membuat sebuah rumah,terlihat pagar yang mengelilingi pembangunan desa,ada seorang yang menghampiriku.

"Ghirodark-sama,emang disini gak ada hewan sama sekali?"

"Ummm.....itu karena disini dulu hany a gurun tandus bukan?"

"Itu emang benar Ghirodark-sama,tapi dalam dua hari ini kami hanya memakan sayuran dan buah buahan"

Akupun berpikir untuk cara mendapatkan daging.

"Hewan ternak gk kalian makan kah?"

"Hewan ternak kami masi sedikit master,kami semua sepakat untuk gk menggunakan kan daging hewan ternak,kami akan memakan nya ketika hewan tersebut berkembang biak"

"Gitu yah"

Akupun kebingungan dalam memikirkan masalah daging.

"Hey Gord,apakah kamu pernah ke hutan selain hutan ini?"

"Yah,di dekat desa resdes sekitar 200meter ke arah barat,disana terdapat hutan bernama Chief"

"Ohhh,apakah disana ada hewan buruan,semacam rusa,babi hutan,kelinci,Dll?"

"Yah"

"Baiklah kalian tunggu aja"

Yana aku akan pergi ke huta  tersebut,apakah kau mengijinkanku?

[Yah]

Akupun menuju kehutan tersebut dalan beberapa menit,sebab aku sekarang dalam wujud asliku.

"Hmmm.....,disini terdapat monster tingkat rendah"

"Baiklah kalau begitu"

Dengan menggunakan aura ku,akupun dapat mengontrol seluruh makhluk yang ada di hutan Chief,kecuali monster.

(Wahai mahluk yang rendah,ikutilah aku jika kalian tak ingin mati)

Setelah itu akupun menuju ke hutan Willix,tepat di belakangku bagian bawah,terlihat ribuan hewan hewan buruang yang dapat dimakan.

 Man who LOVE PEACEWhere stories live. Discover now