Sofia atau biasa dikenal sebagai Choi Haegyeol, anak sulung dari keluarga kaya yang sangat jenius. Gen dari kedua orang tua nya menyatu sempurna pada wanita ini. Cantik adalah kata pertama yang akan terlintas di pikiran orang lain begitu melihat nya. Sedangkan ambisius, egois, dingin, disenggani, berkuasa, adalah kata yang paling sering terpikirkan begitu mereka sudah lebih dekat dan lebih mengenal nya.
Besar di keluarga dengan uang yang tidak terbatas membuat hidup nya terlihat menyenangkan dibalik barang-barang mewah yang mengelilingi nya. Tidak perlu berpikir lagi bagaimana sifat wanita ini, dengan kekuasaan yang turun-temurun diwarisi, sifat kepemimpinan nya tidak perlu diragukan lagi.
Namanya sangat terkenal dan sangat ditakuti di seluruh daratan dan lautan Asia. Tetapi walaupun begitu, bahkan ketika namanya mulai memasuki eropa dan melakukan penjajahan disana, belum ada satu orang asing diluar kedekatan nya yang mengetahui bagaimana bentuk wajah nya. Hanya sahabat, grand-grand, adik nya, dan orang tua nya yang mengetahui bentuk dan rupa wanita yang paling ditakuti ini.
"Ah.. Terserah. Aku tidak mau dan tidak akan pernah datang. Suruh saja juru bicara kita."
"Tapi wartawan hanya ingin mendengar penjelasan darimu secara langsung. Kau bisa memakai masker jika memang tidak mau wajah mu terekspos." Sekertaris yang sekaligus sahabat nya ini sedang mengejar nya. Hari ini Haegyeol akan sangat sibuk karena penemuan nya yang baru saja lahir. Ia tidak ingin diganggu.
"Tidak. Mau. Bilang pada mereka untuk mendengar dari juru bicara atau tidak sama sekali. Selesai kan?" Haegyeol berkata acuh, seakan itu bukanlah hal yang penting.
"Oke." Dia menyerah.
Jangan lupakan yang satu ini. Ini hal yang paling menjengkelkan dari dirinya. Well, kata kasar nya adalah .. slengean? Yup. Dia tidak serius pada hal yang seharusnya menjadi serius. Semua orang kewalahan jika dia sudah bersikap seperti itu.
♥
♥
"Bilang pada orang miskin itu dia tidak akan sanggup menyewa pesiar ku. Harganya sangat mahal." Kekeh lelaki berambut grey ash itu sembari merapihkan lengan kemeja nya.
Ditempat lain, di sebuah ruangan yang terdapat papan nama bertuliskan C.E.O, Lagi-lagi sekertaris dan boss nya sedang beradu mulut hanya karena masalah teman nya yang ingin menyewa kapal pesiar milik lelaki ini. Dia menolak nya karena dua hari yang lalu ketika dia ingin meminjam mobil butut nya saja tidak diizinkan, dan sekarang orang pelit itu bermimpi agar dia meminjamkan pesiar mewah nya? Orang mana yang tidak kesal?!
Sekertaris nya hanya bisa mengangguk, menuruti semua ucapan atasan nya, "Ini surat dari anak perusahaan kita di Brazil. Pemerintah disana ingin pekerja kita diganti dengan rakyat nya." Mengeluarkan secarik kertas dari tumpukan file yang ia bawa. "Anda hanya perlu menandatangani nya, sir." Tambah sekertaris itu.
"Tiba-tiba? Kenapa?"
"Tidak ada kepastian, mereka hanya ingin rakyat nya bekerja disana. Mungkin sedang krisis ekonomi, atau sedang dilaksanakan pemilihan presiden. Mereka tidak mengatakan apapun."
"Kembalikan itu. Aku tidak akan menandatangani surat apapun kecuali ada alasan yang jelas. Jika memang untuk kesejahteraan rakyat nya, lalu kenapa tidak dari dulu saja? Cepat kembalikan itu!"
"Baik, tuan muda."
Tuan muda Han Jisoo. Well, lebih keren nya Joshua, Begitulah orang-orang memanggilnya. Salah satu devil tampan dari beribu-ribu devil yang ada di luar sana. Sombong adalah kata pertama yang akan orang ucapkan jika bertemu dengan nya. Dia pecinta kekuasaan, dia akan terus mencari kekuasaan bahkan sampai keujung dunia sekalipun. Sebagai bukti, CEO dari perusahaan EUQELEZ International ini sudah meraup hampir seluruh kekuasaan di permukaan Benua Amerika, dan sebagian benua Eropa. FORBES mengatakan, "dengan kekuasaan nya, dia bisa menghancurkan ekonomi suatu negara hanya dengan sekali jentikan tangan." Jangan main-main dengan strategi perang nya. Dia sangat berbahaya.
Well, semua orang pasti sudah tidak asing dengan nama perusahan itu. Salah satu perusahaan terbesar didunia yang bergerak di bidang ekonomi, pertambangan, perhotelan, rumah sakit, casino dan Bar, yayasan pendidikan, alat berat, landasan pacu, asuransi, bahkan sampai Restoran bintang lima yang hanya bisa dimasuki kaum-kaum elite. Well, semua itu sudah berada di genggaman nya bahkan ketika dia memasuki umur lima belas tahun.
#
#
Mereka berdua. Han Jisoo dan Choi Haegyeol merupakan pengusaha yang masuk kedalam daftar seratus orang yang sangat berpengaruh didunia yang menempati urutan tiga dan empat setelah Sandra Oh dan Indya Moore yang menempati urutan pertama dan kedua. Mereka pesaing yang sama-sama kuat. Keduanya menginginkan peringkat pertama dalam segala hal. Bahkan jika memang harus adu senjata sekalipun, mereka tetap akan melakukan nya sekalipun mereka tidak pernah bertemu tatap muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER RAIN
RomanceAda yang bilang pengelana dunia akan sulit mencari cinta nya. Tapi buktinya, dua orang pengelana ini bisa menghancurkan pendapat itu. Mereka bertemu walaupun pertemuan itu berasal dari peperangan sengit. Tapi sungguh, mereka saling mencintai walaup...