Forever Rain. Judul ini terinspirasi dari RM BTS di album yang bertajuk MONO. Lagunya bagus banget, jadi Vasy Harap cerita ini juga bakal sebagus lagunya.
♪
♪
MY PLAYLIST : 9-TEEN - SEVENTEEN.
♥
♥
Happy Reading
#
#
Seorang ibu dan anak perempuan nya sedang melarikan diri dari kejaran sekumpulan orang dengan setelan jas hitam. Mereka terlihat ketakutan sembari terus melihat kebelakang memastikan bahwa mereka masih jauh dari kejaran para orang jahat itu.
"Run Faster! Jangan sampai mereka menangkap mu." Ujar wanita yang terlihat masih muda itu sembari menarik-narik anak nya yang terlihat sudah kelelahan.
"Who are they? Why that guys keep follow us?" Ujar sang anak dengan nafas yang terengah-engah. "Aku sudah tidak sanggup berlari lagi, mom."
"Bertahanlah, sayang. Ibu mohon."
Mereka terus berlari sampai akhirnya masuk ke sebuah pabrik tidak terpakai di tepi kota Manhattan dan memutuskan untuk sembunyi disana. Sang ibu menutup mulut sang anak agar nafas nya tidak terdengar, mereka bersembunyi di dalam lemari kayu yang tertinggal disana.
"Ibu aku takut.."
PPANG!
Suara benda yang terpukul terdengar menggelegar di pabrik kosong. Itu sangat menyeramkan untuk didengar, ditambah langkah suara kaki banyak orang yang terdengar semakin mendekat membuat Sang ibu tidak punya pilihan selain keluar darisana dan mengalihkan orang-orang itu dari anak nya. Wanita itu bersedia mempertaruhkan nyawa nya demi menyelamatkan anak perempuan nya.
"Honey, dengarkan ibu baik-baik. Jangan keluar darisini sampai kau tidak mendengar suara apapun lagi. Jangan keluar apapun yang terjadi, oke?"
"What you gonna do? Don't leave me here." Gadis kecil itu mulai meneteskan air matanya. Dia berusaha tidak membuat suara dengan membungkam mulut nya dengan tangan nya sendiri. Kejadian ini memang sangat menyeramkan bahkan untuk orang dewasa sekalipun. Betapa mengerikan nya jika itu terjadi pada gadis kecil.
"I won't leave you here. I promise. Ibu akan keluar dan mengalihkan perhatian mereka. Kau tetap disini dan jangan kemana-mana kecuali semua sudah aman. Jika ada orang jahat yang mendatangi mu, kau ingat yang ibu ajarkan kan?"
"Gigit sampai berdarah, atau tendang alat vital mereka." Ujar sang anak sembari mengangguk-angguk.
Wanita itu melepaskan genggaman anak nya, kemudian keluar dari dalam lemari sebelum suara kaki semakin mendekat. Tidak melarikan diri, tetapi dia semakin mendekati suara langkah kaki itu. Rencana nya dia akan menghampiri mereka dan mengalihkan nya agar menjauh dari anak nya. Entah akan berhasil atau tidak, tapi apapun akan ia lakukan demi menyelamatkan anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER RAIN
RomanceAda yang bilang pengelana dunia akan sulit mencari cinta nya. Tapi buktinya, dua orang pengelana ini bisa menghancurkan pendapat itu. Mereka bertemu walaupun pertemuan itu berasal dari peperangan sengit. Tapi sungguh, mereka saling mencintai walaup...