07

474 23 0
                                    

*****

Malam hari pun tiba dimana sekarang waktunya makan malam seperti biasa dan bi minah pun disuruh sama Angelina untuk membangunkan pitrinya tersebut, dan bi minah pun langsung bergegas menuju kamar Riri.

Tok..tok...tok..tok

"Non Riri? Sudah waktunya makan malam non"ucap bi minah dari luar kamar Riri.

"Iya bi sebentar lagi Riri ke sana bi"jawab Riri

"Yasudah bibi kebawah lagi ya non"ucap bi minah

"Iya bi silahkan"jawabnya.

Setelah beberapa menit akhirnya Riri pun keluar dari kamar dan turun ke bawah, terlihat dari atas ternyata di meja makan sudah ada ayah, bunda, rara, dan bi minah. Riri pun lansung turun kebawah dan mendekati meja makan.

"Eh kamu Ri, gimana sekolah kamu lancar?"tanya Johnson

"Hehe lancar yah, allhamdulillah"jawab Riri

"Ih ayah aku gak di tanya nih? Huft"gumam Rara

"Iyaiya hhehe, gimana Ra kamu pertama masuk sekolah SMA lancar?"tanya johnson sambil ketawa ketawa disertai semuanya.

"Gitu dong yah, Alhamdulillah lancar"ucap Rara sambil tersipu malu

"Alhamdulilah"jawab johnson

Setelah mereka semuanya puas ketawa karena Rara dan asik dengan ngobrolnya tadi, semuanya pun langsung menikmati makan malam bersama.Dan mengakhiri dengan ucapan syukur

"Alhamdulillah"ucap semuanya selaesai makan.

Setelah itu semuanya bergegas menuju kamar masing masing karena besok sudah mulai sekolah, dan harus bangun pagi karena besok upcara.

********

Pagi hari pun tiba dimana Riri dan keluarganya melakukan aktivitas biasanya.

Seperti biasa sebelum melakukan aktivitas semuanya harus sarapan pagi. Karena sarapan pagi itu penting bagi kita.

Tidak seperti biasanya Riri pun sudah berpakaian rapih dan segera keluar dari kamar dan turun ke bawah menuju meja makan untuk sarapan pagi. Sesampai meja makan disana ternyata sudah menunggu dari tadi.

"Hai bun...hai yah, selamat pagi"sapa Riri kepada kedua orang tuanya, setelah itu dia duduk disamping Rara.

"Iya sayang, selamat pagi juga"jawab keduanya.

"Yaudah sekarang kita sarapan ya nanti ke buru siang"ucap Angelina

"Iya"jawab semuanya.

Setelah beberapa menit untuk sarapan pagi akhirnya selesai juga, dan akhirnya Riri dan Rara pun langsung bergegas ke sekolah sedangkan ayah nya sedang buru buru pergi ke kantor dikarenakan sedang ada meeting.

"Yaudah bun,aku sama Rara berangkat ke sekolah dulu ya"ucap Riri seraya menyalami bundanya dan menciumnya serta setelah itu berpamitan untuk berangkat.

"Waalaikumsalam"ucap bunda, karena Riri dan Rara belum sempat ucap 'assalamualaikum' pada nya.

"Assalamualaikum"ucap Riri dari kejauhan yang lupa mengucapkan salam pada bundanya itu.

Angelina hanya terkekeh kecil melihat kelakuan dari kedua putri gadisnya itu. Setelah itu Angelina bergegas untuk menuju butiknya karna sudah lama dia tidak mengunjungi butiknya.

Disisi lain, Riri dan Rara sudah hampir di depan gerbang dan setelah itu dia dan Rara berpisah menuju kelasnya masing masing.

Baru saja Riri sampai kelasnya dia sudah di omelin oleh kedua sahabatnya itu.

Sad Girls ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang