SAME

6K 221 22
                                    


1.park chanyeol
Namja tampan bertelinga lebar merupakan pemimpin dari mafia bernama agma bersama teman temanya.mempunyai hati yang dingin tidak pandang bulu baik itu namja maupun yeoja,suka menyiksa korbanya mempunyai dua kepriabadian didalam tubuhnya yang lebih keji darinya bernama richard.

2.oh sehun
Namja tampan berkulit pucat yang merupakan yang termuda diantara mereka berenam dan paling suka meminum darah manusia,paling tidak bisa mengendalikan emosinya jika sudah tersulut amarah, paling tidak suka jika miliknya di sentuh atau dipandang orang lain.

3.kim jongin aka kai
Merupakan namja tampan berkulitan sexy ini merupakan namja yang suka menyiksa tubuh korbannya dengan brutal sampai  korbanya itu memohon l dan merupakan orang yang paling suka melakukan sex dengan wanita maupun pria berstatus uke di club, dan selalu melakukan pembunuhan jika orang tersebut menggagu apa yang jadi miliknya

4.kim junmyeon aka suho
Merupakan namja yang memiliki wajah seperti malaikat namun jangan tertipu dibalik wajahnya itu dibalik itu ia merupakan sosok namja yang memiliki jiwa physcopat dan kanibal  dan paling suka membunuh kemudian memakan korbannya dengan mrnggorengnya,jika ada yang membuatnya kesal maka bersiap siaplah masuk keperut namja berwajah malaikat itu.

5.kim jongdae aka chen
Merupakan namja tampan berwajah kotak ini mrupakan namja yang paling suka membunuh korbannya dengan cara dipasung kemudian menusuk nusuk korbannya dengan pisau kesayangannya dan paling menyukai memakan daging korbannya itu.

6.Wu yifan aka kris
Merupakan namja tampan blasteran china kanada.namja yang selalu membunuh korbannya dengan melakukan BDSM dan mencambuk  pada korbannya baik yeoja maupun namja hingga korbannya mati karna tidak sanggup akan karna kesakitan dan kenikmatan yang mereka rasakan.

ANYEONG SEMUA PANGGIL AKU NANA AJA YANG NGGA USAH PANGGIL AKU AUTHOR

DAN MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN KATA KARNA INI MERUPAKAN CERITA YANG NANA BUAT JADI MOHON DI MAKLUMI YA..

DADAH SEMUA SALAM NANA♥♥♥♥

MAFIA IS MY LOVE {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang