LOVE CEO (2019)
VERSI REVISI.
°°°
Jeon Jungkook.
Kim Lalisa Manoban, gadis itu adalah direktur muda perusahaan Kim Korp's, pengganti ayahnya. Gadis itu berhasil membuat aku tertarik, bisa membuat mau tidak mau harus mengikuti apa yang dia lakukan.
Kabar buruk juga, ternyata orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan pesawat. Saat itu juga umurnya masih sama denganku, 18 tahun. Aku juga masih waras untuk berfikir, usia 18 tahun baru saja lulus dari SMA dan dia harus di tinggalkan dengan tanggung jawab yang sangat besar. Menanggung masa depan perusahaan milik ayahnya.
Aku dapat informasi dari Jimin. Menurut ceritanya ya memang begitu, tapi tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja. Baiklah, mungkin aku harus terikat kontrak bisnis dengannya.
Beberapa Minggu setelahnya seusai kontrak itu berjalan, dia masih tidak terima dengan kontrak bisnis mendadak ini. Aku meminta persetujuan bisnis ini memang melalui sekretarisnya, tapi kenapa dia menolak?.
Aku pusing dengan acara tolakan yang dia katakan, aku pusing karena dia tidak mau menerima bisnis ini juga. Parahnya lagi dia sudah masuk rumah sakit, apa yang harus aku lakukan jika sudah begini. Apa hubungannya dengan Rumah sakit? Ada lah pokoknya.
Di Rumah sakit juga aku melakukan hal gila yang membuat dia semakin membenci aku, aku menciumnya supaya dia mau meminum obat. Demi kebaikannya, tapi kebaikan ku malah dia tolak. Harus apa aku?
"Dari gelagat mu saja aku sudah bisa menebak Jeon, wajahmu sudah sangat kentara untuk orang-orang tebak."
"Hanya cara itu yang mungkin bisa aku lakukan"
"Ck, ternyata seorang direktur muda jika jatuh cinta serumit ini ya, terlalu banyak gengsi."
Aku menyandarkan kepalaku ke sandaran sofa ruangan, Lisa baru saja pamit keluar untuk melihat isi dari perusahaan yang aku dirikan ini. Setelahnya aku sama sekali tidak tau sekarang dia ada dimana.
"Sama sama mengalami hal yang sama jangan terlalu menyombongkan diri hyung, jangan terlalu percaya diri " balasku
"Setidaknya aku sudah mengaku kan?"
"Ternyata gadis cantik itu sudah tergantikan sekarang, padahal dia lumayan baik hyung." Ledekku.
"Jangan memulainya Jeon, urus saja urusan mu sendiri."
"Apapun yang terbaik untukmu aku dukung." Aku menepuk bahunya, lalu kembali kepada kursi kebesaran ku selama menjadi direktur di perusahaan ini.
.
Sedikit informasi. Park Jimin dulu mempunyai kekasih bernama park Chayeoung, gadis keturunan korea-australia.
Mereka berpacaran sudah cukup lama, kebetulan juga Jungkook dikenalkan oleh Jimin kepada Chae bertujuan untuk memudahkan dalam segala hal. Panggil saja dia Rose.
Rose berusia sama dengan Jungkook, 21 tahun. Dia tahu jika Jungkook dan Jimin sudah bersahabat lama, bahkan dari masa sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
RandomCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...