22

1.1K 41 0
                                    

Autor pov

Setelah jimin mengetahui nia sedang hamil jimin jadi semakin posesif dan kayak sekarang aja mau pulang ke drom bts aja jimin mau gendong nia biar gak capek katanya jin yg liat di perhatiin banget sama jimin senang karena masih ada yg menyayangi adiknya .

Setelah jimin samapai drom jimin langsung di semprot ama rm kareana langsung pergi aja pas geladi buat mma 2018 iya entar malam bts bakalan tampil buat mma .

Tapi di satu sisi jimin bingung nia lagi hamil pasti gak mungkin tinggalin nia di rom sendirian akhirnya jimin memberitahukan pada mereka semua kenapa jimin sama jin pergi tiba - tiba .

" hyung gue mau cerita kenapa tadi pas geladi mma gue sama jin hyung pergi tiba -tiba , jadi hyung gue punya kabar gembira biat kita semua lo semua bakalan jadi samchon hyung "perkataan jimin sukses bikin member bts syok sekaligus bahagia .

"HAH APA "teriak semua member bts kecuali jimin , jin ama nia doang yg  masih ngeliatain mereka semua kaget .

Saking senengnya  si taehyung ama jungkook loncat - loncat gak jelas .

" yey akhirnya hyung gue bakalan jadi samchom yuhu " ucap jungkook dan taehyung secara samaan .

"Woi tapi hyung entar malem kan kita harus tampil di mma tapi gk mungkinkan gue ninggalin nia di drom sendirian hyung " tanya jimin sama member yg lain .

" iya bener juga kata - kata jimin , jadi gini aja jim lo ajak aja nia ke mma tapi nia diem backstage aja kan nia bisa nonton kita dari belakang benerkan " usul rm yg langsung di setujui sama semua member .

Skip 》》

07. 00 malam

Sekarang nia dan semua member bts mau siap - siap buat berangkat ke mma di mobil pertama ada rm ,jin ,suga ,jhop .

Di mobil kedua ada jimin,nia,jungkook,taehyung.

Pas semua udh sampai di mma bts langsung turun buat redkarpet jimin mau nya ngajak nia tapi nia gak mau soalnya sekarang acara buat bts jadi nia lewat belakang sama sejin menejer bts pas nia turun dari mobil banyak banget army yg manggil nama nia .

Sekarang waktunya bts buat di mek up dan nia lagi duduk di sofa soalnya yg mek over sekarang jin sama suga ,rm . Jadi yg lain lagi pada nunggu buat mek up ada yg main kayak taehyung ama jungkook  , yaehyung lagi nggangguin si jungkook yg lagi tidur kalau jhop lagi ngafalin kreografi buat di panggung kalau jimin gak usah di tanya lagi pasti lagi nempel ama nia .

Nia ama jimin lagi liat - liat idol yang lagi pefom di panggung dan pas saat - saat  wana one perfom nia udh teriak - teriak .

Dan nia secra gak langsung semua pada liatin nia dong nia mah di liatin kayak gitu cuman nyengir doang apa lagi jimin ngaliatin nia kayak gitu langsung bete , jelas lah bete suami nya di sini malah muji idol lain kan jimin gak suka.

Sekrang giliran jimin sama tiga curuk buat di mek over siapa lagi kalau bukan jungkook ,taehyung , jhop .

Nia sampai gak sadar kalau semua member udh siap biat perfom dan nia baru nyadar pas para staf udh manggil bts buat perfom sebelum bts mau keluar nia bilang figting dulu buat mereka dan jimin nyium jidat nia dulu sebelum pergi.

Sekrang nia lagi noton perfom nya bts di belakang backstage sambil makan buah soalnya nia lagi ngidam makan buah melon.

Autor pov end.


Nia pov

Sumpah bts keren banget apa lagi suami gue jimin seksi banget gue bangga ama mereka yg udh berjuang mati - matian supanya bisa masuk mma dan sekrang impian mereka terwujud .

"OMG JIMIN SEKSI BANGET ASTAGA AAAAAA"

"BTS BTS BTS BTS "

" WOOOOOOOOOOOOOOOAAAAAAAA"

sumpah gue teriak - terik saking seneng nya sampai gak nyadar jimin udh dateng sambil keringetan banyak banget jadi lebih seksi tapi pas jimin mau di lapin keringetnya sama staff yg lain jimin bilang biar gue aja ngelapinkeringetnya si jimin.

Jimin sekarang lagi jalan menuju di mana tempat gue duduk dan gue elapin deh keringetnya gua kasih jimin air biar dia minum kan kasian udh capek banget lagi .

Dan sekarang jimin mau ganti baju lagi buat balik lagi ke panggung pengumuman siapa yg mendapat piala mma 2018 .

Dan gue bangga banget sama mereka terutama oppa gue dan suami gue jimin dan kalau orang - orang nanyak siapa suami gue dan kakak gue , gue dengan bangga mengatakan bahwa kakak gue kim seokjin dan suami gue park jimin.

Skip >>

11.00 malam

Sekrang acara mma udh selesai sekarang semua staf lagi pada beres - beres buat pulang dan gue lagi nungguin jimin lagi ganti baju .

"Dah yuk kita pulang sanyang kamu pasti capek nungguin aku , ayo kita pulang biar kamu bisa istirahat biar gak capek baby park pasti idh laper kan ayo kita pulang " ajak jimin sama gue sambil bantuin gue bangun emang suami idaman banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dah yuk kita pulang sanyang kamu pasti capek nungguin aku , ayo kita pulang biar kamu bisa istirahat biar gak capek baby park pasti idh laper kan ayo kita pulang " ajak jimin sama gue sambil bantuin gue bangun emang suami idaman banget .

See you ❤

♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang