BRAKKKKKKKK
"AYAH!!!!!! AYAH KEMANA AJA SIH HAH?! IBU MELAHIRKAN ADIK ADIK AYAH KOK GAK ADA?! GAK. MIKIR APA GIMANA KESAKITAN NYA IBU SELAMA AYAH GAK ADA PAS MELAHIRKAN?! IBU TERUS TERUSAN MANGGIL NAMA AYAH! SEDANGKAN AYAH DIMANA?!.
"BERISIK KAMU, DASAR ANAK GAK TAU DIRI DASAR ANAK HARAM".
"Ada apa ini,ka kamu masuk kamar aja sana nanti kamu di hukum sama ayah ayo masuk kamar aja".
"KAMU JUGA DASAR JALANG GAK TAU DIRI,DASAR WANITA MURAHAN SAYA PULANG BUKAN NYA MASAK KEK ATAU SIAPIN APA KEK SAYA LAPAR MALAH ENAK ENAKAN TIDUR SAMA ANAK ORANG LAIN".
"Ya allah mas apa yang kamu bilang?saya ketiduran setelah menidurkan langit,kamu bilang anak haram?itu anak kamu mas darah daging kamu inget itu".ibu nangis laki laki itu memang jahat tidak pernah memikirkan perasaan ibu dia sangat benci ibu entah kenapa dia sangat jahat terhadap ibu padahal ibu selalu melayani nya dengan sangat baik kepada nya bahkan ibu rela tidak tidur hanya untuk menungunya pulang!.
05:50
DRRTT DRTTTT
"hallo".
"Ka lo dimana?".tanya bima tapi aneh suara bima kaya Yang buru buru
"Di rumah emng Lo dimana bim?".
"Bangsat Lo!! Buru ke rs mak lo ni anjir buru!!".
Ibu?
"Sherlock gc".kata gue
•Rumah sakit•
"ka mama lo".kata bima gue ngerti tatapan dia tapi gue gak percaya
"Bohong lo bim".kata gue gak percaya
"Sumpah gue nemuin dia depan rumah Lo".
Gue bingung entah apa Yang harus gue lakuin sekarang jalan pikiran gue buntu gue masih gak percaya sama kejadian ini, sekarang gue harus apa, sekarang gue harus gimana, gue harus bilang apa ke adik adik gue nanti kalau mereka udah besar gue gak sanggup liat mereka tumbuh tanpa ibu, hati gue sakit gue pengen nangis pengen teriak tapi gak bisa. Gue mati rasa, mungkin gue bingung.
Gak Lama dokter pun dateng Dan ngasih tau ada beberapa lembab dan tusukan di perut Dan beberapa bagian tubuh nya, Dan juga ada luka benturan keras di kepala nya yang bikin kepala nya bocor,lalu Dia minta maaf karna gak bisa nyelamatin ibu gue, and ibu meninggal satu hari sebelum gue menginjak bangku SMA, Sekolah yang gue mau selama ini.
"Ka sabar ya".
"Makasih nav".
"Ada yang mau gue omongin ke lo kak tapi gue takut Lo gak percaya ini".
Gue bingung wajah temen temen gue aneh seakan ada Yang mereka sembunyiin dari gue
"Mau ngomong di mana? Gue harus nidurin bintang sama bulan dulu, ehh nu nitip langit sama bumi dulu".
"Sip".
Haha
KAMU SEDANG MEMBACA
GARA ARKASA NEGARA
RastgeleSesosok lelaki tangguh, yang di tinggal kan ibunya tanpa ada kata pamit. Sesosok lelaki hebat, yang di paksa oleh dunia untuk menjadi tulang punggung keluarga. Sesosok lelaki yang mampu menjadikannya seorang ayah, ibu, dan kakak dalam satu jiwa. Dia...