LTS ;13, WITH+FakeStagram.

943 51 13
                                    

Sampainya di New Zealand jennie dan teman temannya turun dari dalam pesawat, mengambil koper masing masing yang mereka bawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampainya di New Zealand jennie dan teman temannya turun dari dalam pesawat, mengambil koper masing masing yang mereka bawa. Keluar dari bandara, mencari kendaraan beroda empat, seperti taxi mungkin?. Setelah mendapatkannya mereka berenam memasuki kendaraan itu entah apa namanya, yang mereka tahu dapat dinaiki untuk pergi kerumah masing masing.

Mereka ber enam dibagi menjadi dua, irene, seulgi, jennie di taxi pertama. Sedangkan, joy, wendy, dan juga yeri di taxi kedua. Taxi kedua sekarang lagi pada molor, paling tepatnya joy dan yeri yang molor, wendy sedang menghubungi/ mengirim pesan pada kelompok taxi kesatu.

Orang orang cantik (6)

Me : hey cek cek.

Irene : ada apa wen?.

Me : gimana kalau kita nginep bareng aja?.
Biar rame gitu loh.

Seulgi : boleh tuh, gue setuju.

Jennie : gue nggak bakal dibolehin bokap pasti.

Me : ya, lo bujuk lah.

Jennie : kalau gitu ini kita kerumah gue dulu ya?.

Seulgi : lah? Katanya mau nginep bareng?.

Jennie : katanya tadi suruh bujuk bokap gue dulu?.
Eh betewe kita ngirim ngirim pesan gini ke why ya? Kita kan sebelahan.

Irene : oke, berarti kerumah jennie dulu yaw.

Seulgi : orang lo gila kok jen.

Me : lo juga padahal seul.

Seulgi : lo ngomong lagi gue gampar nih.

Jennie : ayo ribut ayo! Gue nggak suka kedamaian.
Loh? Kok diread doang sih?.
Seulgi bales napa?.
Jahad lo gi, gue timpuk pake tas chanel gue mampus lo.

Seulgi : ga gi ga gi, emang gue eli sugigi apa?.

Jennie : mirip tuh gi.

Seulgi : bangsat lo jen.

***

Jennie dan kelima temannya akhirnya sampai di rumah jennie, jennie menyuruh kelima temannya untuk masuk tapi ditolak oleh kelimannya dan bilang kalau mereka akan menunggu di depan rumah jennie saja. Jennie lantas mengangguk lalu perlahan memasuki rumah dari ayah dan ibunya itu.

Saat sudah memasuki rumah itu, mata jennie melihat ayahnya sedang duduk disofa sambil membaca sebuah majalah, entah majalah apa jennie tak tahu. Jennie menghampiri posisi ayahnya,lalu duduk disamping ayahnya. Ayahnya menengok lalu memberikan senyum kepada jennie, menutup majalah yang tadi ia baca.

[✔] Love The Secret  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang