insiden

461 38 7
                                    

Hallo moa✋
Ini ff pertamaku ttg TxT ah lebih ke Yeonbin sih..
Moga kalian suka

.
.

Warn! GANDERSWITCH area

Happyreading_



.
.






"Oii bang.."

Yeonjun yang dipukul bahunya langsung tersadar dari lamunannya.

"Apaan dah lu tae.. Ganggu gue aja" ucap Yeonjun ketus

Si pelaku pemukulan -taehyun- cuman tersenyum menunjukan sederet giginya.

"Anjing-! Jijik gue"

"Yeeu. Selow aja kali bang.. Eh ngapa lo ngelamun?"

Seketika yeonjun menegakkan badannya. "Lo tau cewek yang nabrak gue tadi?"

"Nabrak lu? Kapan bang?"

"Tadi"

Flashback

Kyaaa.. Yeonjun oppa~

Oppa saranghae

Oppa tampan sekali

Jadi kekasihku oppa~

Yeonjun yang mendengar itu menoleh kearah sekerumunan yeoja yang memanggil-manggil namanya.

Ia mengedipkan sebelah matanya dan memberi flying kiss.

Seketika teriakan2 para yeoja tsb semakin keras.

Saat yeonjun melangkahkan kakinya menuju kolidor seseorang menabraknya.
Yeonjun yang limbung terjatuh kebelakang namun tangannya menarik pelaku penabrakannya.

Bruk

Chup

Kyaaa.. Oppa tidakkk

Teriak para yeoja yang melihat kejadian tsb.

Yeonjun membulatkan matanya begitupun yeoja diatasnya, pasalanya bibir sang yeoja berada tepat di pipi kirinya.

Seperkian detik yeoja tsb bangkit, lalu membungkukkan tubuhnya sebentar dan pergi meninggalkan yeonjun yang masih setia ditempatnya terjatuh.

Flashback off

"Ya elah bang.. Kan cuman pipi ini yang dicium. Lagipun kalo  bibir, lu kan sering bang"

Yeonjun menyunggingkan sebelas bibirnya. "Gue cuman penasaran doang sama tuh cewe"

"Wah. Jangan2 mau lo jadiin itu ya bang?"

JUDES//YeonBin_GS🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang