Fever

691 54 17
                                    

Tring...Tringg..!

Bel istirahat berbunyi, aku menutup buku pelajaran dan hendak berdiri, tetapi sebelumnya aku melihat ke arah teman sebangku ku,  Felix.

Dia ga bergerak, seperti nya tidur, tapi muka nya pucat sekali, dengan reflek aku memegang dahinya.

Shit!

Panas sekali dia, pantes pucet, pas pelajaran emang udah tidur.

"Bangchan oppa!" Teriak ku ke Bangchan pas dia udah mau keluar sama Changbin.

"Apa?" Tanya nya lalu berhenti dan menengok ke arahku.

"Felix, kena demam!" kata ku panik, Bangchan menghampiri kami dan langsung mengguncangkan tubuh Felix.

"Lix, bangun!" Panggil Bangchan sambil mengguncangkan tubuh Felix tapi dia ga bergerak.

"Won, bantu gua gotong Felix ke UKS" lalu Bangchan membopong Felix.

Ya di lorong mulai ramai karena lagi jam istirahat, malah tambah rame, bukan karna Felix sakit, tapi pada liatin sambil ngomongin aku sama felix.

"Woy anjerrr, gila mirip!!!!" seru yeoja berambut pink sebahu, nama nya Shin Ryujin

"Wah gw ngeshippin mereka sih!!" kata yeoja sipit, nama nya Lee chaeryoung adik nya Lee Chaeyeon.

"Huwaahh, jangan dong unnie ddeul! kan Felix oppa punya Yeji unnie!"
Rengek yeoja berambut blonde, nama nya Shin Yuna.

"Udah abaikan adik kelas itu"
Kayaknya Bangchan peka terhadap rangsangan, eh maksudnya apa yang dilihat.

Akhirnya sampai juga di UKS, Felix langsung ditangani sama petugasnya.

Aku cuman duduk di depan UKS, entah aku ngapain disitu, Bangchan duluan ke kantin, ga setia kawan dia sama Felix, ckck.:v

"Chaewon" panggil Bu Setdah , lalu aku berdiri dan menghampiri Bu Setdah.

"Iya?"

"Itu lee Felix manggil" abis ngomong gitu, Bu Setdah keluar UKS dan entah kemana.

Alu masuk ke dalam UKS, dan ini pertama kalinya masuk UKS sekolah baru.
Bisa dilihat Felix yang lagi rebahan di bilik ke 2, padahal yang ke 1 kosong:v

"Lix?" panggilku, dan Felix nengok dan senyum. ngefly dong, AIH KIM CHAEWON KAMU KENAPA??!!,

"Makasih ya, biasanya gua kuat tapi kali ini emang beneran sakit" Bentar? Berarti dia sering sakit dong?

"Iya sama sama, makasih sama Bangchan juga nanti, lain kali jangan dipaksa ya?" Camkaman? Se care itu kah? Oh mai gadniss ga percaya aku :(

"Hm"
Terus Felix senyum, siapa yang ga ambyar? Yang bilang nggak pasti bohong.

Krrkk..

Bunyi perut Felix, lapar dia, muka nya langsung merah karna malu, gemeshh.

"Bentar ya" aku lari dari UKS ke kantin, terus beli roti dan air mineral dan balik UKS lagi.

"Huft...capek" dan ngelap keringat, lagian dengan tidak sadar aku care banget sama orang, dan baru beberapa jam kenal.

"Nih lix" aku nyerahin roti dan mineral water nya ke Felix.

"Chae..makasih lagi ya" ucap dia dengan lemas, aku cuman ngangguk dan duduk dikursi sebelah kasur nya Felix.

Aku liat jam UKS, 7 menit lagi masuk, aku gamau jadi anak nakal heol, masa baru masuk sekolah udah bolos pelajaran sih.-,-

"Lix, aku balik ke kelas ya" aku beranjak dari duduk ku, tapi tangan ku dipegang sama Felix.

"Gua ikut" terus dia duduk dari rebahan nya, "Jangan lix, lagi sakit" kataku lalu ngelepasin tangan Felix.

"Nggak, ayo!" tegas Felix terus megang pergelangan tanganku sambil jalan keluar UKS.

Sesampai nya di kelas . . .

- TBC -
Ini direvisi makin rapi, sama aja, atau makin berantakan sih yeorobun?

 [ REVISI ]  you are mine ; 채맄스Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang