Konflik konflikk sebener nya aku gak terlalu suka si jeno sama ryujin, tapikan disini jeno cuma jadi bahan konflik doang kkk~
Akutu lebih suka jeno sama jaemin🤣.₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Sudah beberapa minggu ini ryujin didiami oleh beomgyu, yang membuat ryujin merasa aneh adalah; beomgyu masih sering mengantar dan menjemput ryujin saat sekolah, hanya saja beomgyu tidak banyak bicara dan hampir tidak pernah tersenyum selama beberapa minggu ini.
Sebentar lagi mereka akan lulus, ada banyak rumor tentang pertukaran pelajar disekolah ini, tapi banyak siswa yang tidak tahu siapa siswa yang akan dikirim keluar negri.
"Gyu." Ryujin menyenggol lengan beomgyu pelan dan berhasil membuat beomgyu nya menoleh kearah nya.
"Kenapa?." Jawab beomgyu singkat, ryujin sudah terbiasa bukan?.
"Bisa lo jelasin kenapa lo kaya gini?."
"Nanti lo bakal tau sendiri." Setelah menjawab pertanyaan ryujin, beomgyu kembali mengfokuskan mata nya kearah papan tulis.
Pelajaran sejarah berlangsung sampai bel istirahat, dan seperti biasa nya mereka akan kekantin bersama. Hanya saja, beomgyu tidak ikut, ia bilang bahwa ia akan pergi keperpustakaan sekolah.
"Beomgyu berubah banget sama gue, salah apa si gue?." Ryujin menatap temannya satu persatu.
"Menurut gue ya, beomgyu cuma mau fokus sama pertukaran pelajar, kata nya si disekolah ini beomgyu yang bakal dikirim kesekolah luar, kata nya juga sekolah nya diamerika sekolah disana sampe 2 tahun. Tapi gue gatau jelas, tapi yang gue denger dari kebanyakan guru gitu, kalian juga tau kan seberapa pinter nya si beomgyu." Jelas soobin panjang lebar. Soobin memang dekat dengan banyak guru, tetapi guru yang memberitau tentang ini adalah guru yang benar-benar percaya pada soobin.
"Tapi otak nya si beomgyu sama gue kan sederajat oy." Taehyun memang pintar, maka dari itu ia protes.
"Kan emang udah dipilih taehyun, emang nya lo mau dipisah sama gue ha?." Kali ini chaeryoung yang protes, walaupun taehyun pintar kan bukan berarti ia akan terpilih.
"Ekhem... Iya sekarang susah banget buat dipisah ya..." Yeji menyenggol lengan chaeryoung dan menggoda nya.
"Tapi 2 tahun kan lama." Semua teman ryujin diam dan bungkam, apa yang dipikirkan ryujin? Jelas saja beomgyu akan benar-benar menjadi orang sukses jika ia belajar diluar negeri.
"Lah terus kenapa?." Yeonjun menaikan sebelah alis nya karna bingung dengan ucapan ryujin.
"Gue ngerti gimana perasaan nya ryujin, dia juga gak bakal bisa lah dipisah sama beomgyu, walaupun itu buat kebaikan beomgyu sekalipun." Jelas chaeryoung.
"Kita satu pikiran." Ucap yuna.
"Malah beomgyu gak bilang ke gue kalau misal nya dia bakal jadi pelajar yang dikirim keluar, sikap dia malah bikin gue bingung." Ryujin menunduk, ia menyembunyikan wajah sedih nya dari teman-teman nya.
"Gue tau sikap dia, dia ngediemin lo biar lo benci sama dia, secara aja beomgyu gak bakal mau ninggalin dalam keadaan lo sayang banget sama dia. Bahkan bisa aja dia ngediemin lo biar lo ngejauh dari dia." Sekarang heuningkai yang membuka suara.
"Nah setuju tuh gue." Ucap taehyun.
"Tapikan ada cara lain, jangan malah ngediemin gue kaya gini."
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Sudah tiba saat nya kelulusan, semua orang bahagia atas apa yang mereka capai, hanpir semua orang bahagia keculai satu, shin ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]class leader || Choi Beomgyu
Randoma story about a Shin Ryujin and a Choi Beomgyu the class president who was very cold and reluctant to let out his voice only to close friends and teachers may he speak Choi Beomgyu is very smart in all subjects - choi beomgyu - shin ryujin - beomryu...