Minkyu dan eunsang berhasil memenangkan olimpiade itu, minkyu sebegai juara 1 sementara eunsang juara 3.
Dan dari kemenangan itu minkyu maupun eunsang ngajak temen temen mereka main ke rumah.
Yaa kebetulan minkyu cerita siapa kedua sahabatnya yang ternyata orang tua kedua sahabatnya itu seniornya wooseok.
Dulu wooseok sempet main film sama Jeno, si bapak dari kedua anak tampan yang Dateng ke rumahnya itu. Walau saat itu wooseok bukan pemeran utamanya.
Wooseok ngeliat hyunjin sama guanlin Dateng aja tuh udah wahh banget, karna kedua anak itu stylenya cakep bener, maklumlah namanya juga model ya kan.
Lain temen temennya minkyu, eunsang juga ajak temen temennya Dateng ke rumah. Kalau yang ini wooseok cuma bisa geleng geleng aja.
Dia bisa tau siapa yang Deket banget sama jinwoo dan siapa yang Deket banget sama eunsang.
Dongpyo itu yang paling Deket sama jinwoo, kenapa? Karna sifat gilanya 11 12 lah sama jinwoo.
Sementara eunsang deketnya sama minhee yang lebih kaleman dari jinwoo dan dongpyo.
"Assalamualaikum" pintu di ketuk oleh seseorang dari luar, wooseok membuka pintu rumahnya dan mendapati tetangganya alias dohyon yang bawa mangkuk. Gak tau isinya apa karna di tutupin.
"Eh Dodo, kenapa nak?" Tanya wooseok.
"Ini Tante, kak sejin minta aku antar ini" dohyon memberikan mangkuk itu ke wooseok dengan senyumnya.
"Oh iya, kamu udah jadi om ya? Wah selamat ya, bilang ke kak sejin nanti Tante ke rumah" ucap wooseok.
"Iya Tante" jawab dohyon.
"Eh kamu gak mau gabung aja sini? Lagi rame nih" tawar wooseok. Dohyon sedikit melihat keadaan rumah wooseok.
Ada dongpyo, minhee, jinwoo dan eunsang. Mereka ngeliat ke arah dohyon dan di ujung saja dohyon bisa melihat minkyu bersama kedua sahabatnya lagi main game.
Dohyon menggeleng dengan senyumnya ke wooseok.
"Ngak deh Tante, kak sejin masih sakit gitu kalau Dodo tinggal takutnya butuh apa apa" jawab dohyon.
"Oh yaudah deh, nanti Tante ke rumahmu ya do?"
"Iya Tante, Dodo pamit assalamualaikum"
"Waalaikum salam"
Sementara itu...
"Cieee...ekhem! Udah akrab sama bunda sendiri cieee" dongpyo menyenggol bahu jinwoo.
🌈🌈🌈🌈
Pagi ini udah jadi pagi yang seperti biasa, mereka udah mulai masuk sekolah lagi.
Minkyu yang paling seneng, gak kerasa msreka udah kelas 11.
Di sekolah semua siswa udah pada ngrubungin mading sekolah buat ngeliat kelas.
"Wtf?! Sekelas lagi gw sama kalian?" Tanya minkyu dan menatap kedua sahabatnya siapa lagi kalau bukan hyunjin dan guanlin.
Kedua kembar itu tersenyum bangga lalu menepuk punggung minkyu.
"Bilang aja seneng" ucapnya, minkyu memutar bola matanya malas lalu menarik kedua orang itu untuk ke kelas baru mereka.
Kelasnya masih sepi, cuma ada 1 orang di pojok kelas lagi baca komik dan earphone di telinganya.
Guanlin dan hyunjin selalu duduk berdua dari dulu. Sementara minkyu biasanya duduk sama sanha, tapi orangnya gak ada alias gak sekelas.
"Yaudah duduk bertiga wae lah" hyunjin menggeser posisi duduknya lalu menepuk sisa tempat di sampingnya. Minkyu menatap geram ke arah hyunjin yang lagi nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
أدب المراهقينtentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb