Author kesel ya ini tadi aps wp nya ilang lagi, untung bisa balik. Kalo kagak mungkin ni ff brenti di chapter kemaren.
-
-Abis cari makan hasil ngutang tadi, kamu ama Jisung ngadem dulu dibawah pohon beringin lebat nan rimbun dan rindang yang jadi pohon kesayangannya ni ff.
Jisung nya sibuk selfi, ngevlog terus live ig juga. Kamu baru tau kalo Jisung se narsis ini. Selagi Jisung sibuk ama dunia nya, entah kamu malah mikirin mbak Na. Ya kamu mikir aja gitu, kagak mungkin banget kalo orang secantik mbak Na mau jadi pembantu. Ngakunya dari indo tapi mukaknya kagak ada lokal lokalnya samsek. Kayaknya ada yang aneh deh.
Kamu mejemin mata coba nenangin pikiran biar kagak suud'zon mulu ama mbak Na. Lagian mbak Na keliatannya juga baik kok.
"Pulang kuy" Jisung narik tangan kamu buat berdiri.
"Alahh" baru juga kamu ngerasain pikiran yang sedikit tenang, nah ni si abang malah main tarik aja.
"Udah ayo pulang, gue dah kangen ama nuna" Jisung nyeret kamu sambil jalan buru buru.
"Nuna nuna, pala lo gede" kesel kamu karna Jisung dari tadi manggil mbak Na, nuna mulu.
"Diem ato lu kagak gue restuin ama Renjun hyung" ngancem nya udah urusan restu merestui bae ni piyik.
Kamu pun nurut aja di ajak pulang ama Jisung yang katanya udah kangen ama mbak Na yang syantek.
Pas kamu ama Jisung masuk rumah kalian liat mbak Isna lagi ngepel lantai. Iya lah ngepel lantai, kalo ngepel meja itu namanya ngelap.
"Dek duduk sini dulu" Jisung ngajakin kamu duduk di sofa ruang tamu. Tau kamu mah kalo Jisung mau liatin mbak Na yang lagi ngepel.
Jisung liatnya ampe nganga ama kagak kedip dari tadi. Oh ternyata dia lagi nyimak kegiatan nya Mbak Na. Mana mbak Na pakek rok selutut yang pasti betis mulus, putih tanpa koreng terpampang. Makin ragu kamu, padahal kamu aja yang menyandang status sebagai nak majikan aja kakinya masih ada getek sisa kenak kenalpot montor.
"Aduh body Nuna isna tu udah putih, mulus, langsing, semok, montok, bohay lagi" Jisung berdecak kagum sambil geleng geleng. Iya sih mbak Na ni punya body goals. Nggak kayak body kamu yang kagak ada lekukannya, tepos juga.
"Istigfar bukan muhrim" kamu nabok mukak ganteng nya Jisung.
"Iya dah si tepos iri" Jisung liatin kamu sinis, ini napa yang jadi sinis si Jisung. Dasar piyik mudah pundung.
"Eh kalian udah pulang? Mau minum?" tanya mbak Na sambil senyum. Tuhkan senyum aja dia nya cantek.
"E...." Jisung nya malah kayak orang lagi salting gitu, padahalkan cuma ditanya.
"Mau mbak, bikin es sirup ama segelas susu sapi buat kak Jisung" ucap kamu terus mbak Na nya ngangguk pergi ke dapur buat bikin minum.
"Napa lo kak?" tanya kamu sambil ninju pelan lengan nya Jisung.
"Woahh" paham kamu mah kalo Jisung terpesone ama mbak Na yang lagi keringetan tadi pasti nambah kesan sexy nya dengan body goals yang mendukung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Park Jisung [Nct Dream x You]
Fanfic[FINISH] Punya sodara seorang idol k-pop? Mimpi kalik ya😏. Ini cuman cerita dan bukan sebuah kenyataan, okay👌 ⚠️Dilarang marah² dan nggak ngehargain authornya, author juga manusia biasa☺ ✔️jalan ceritanya rumit, punya 2 ending Sekian dan happy rea...