🌼TBB4🌼(revisi)

38 7 1
                                    

Vote ya🙂
Kalau suka ya bilang,bukan marah marah gak jelas begitu.bukannya bikin dia suka malah bikin dia ilfeel
-The best brother-
🌼🌼🌼🌼🌼

Setelah pulang dari kantin,senja takut takut bertemu dengan langit.untung saja jarak antara tempat duduk senja dan langit lumayan jauh.senja di pojok kanan bangku nomor dua dari depan.sementara langit di pojok kiri bangku nomor 4 paling belakang.

Senja daritadi hanya menunduk tanpa berani melihat ke depan,sampai sampai raisa teman sebangku senja keheranan.

"Lo kenapa sih? Sakit tau begimana?"tanya raisa,raisa melihat senja tak ngapa ngapain tak ada catatan sama sekali di bukunya,padahal lagi disuruh menyatat yang ada dipapan tulis.

"Gapapa"

"Buk,saya permisi ke kamar mandi"senja pun langsung keluar setelah disetujui oleh buk intan.

Senja berjalan di koridor kelas sepuluh,sampai akhirnya dia di depan toilet.

Senja masuk kedalam toilet itu bukan karena dia mau kekamar mandi,dia hanya mau menghilangkan gugup nya terhadap langit.

Saat senja lagi fokus mencuci tangan tanpa melihat ke kaca,ada seseorang yang memegang dua pundak senja.senja pun terkejut dan menutup mata karena emang senja orangnya penakut

Senja pun berbalik masih setia menutup matanya,karena tangannya yang masih bersabun sengaja iya oleskan kemuka orang itu.

"Senja!!!"senja tersentak,senja mengenatli suara orang itu,langsung saja dia buka mata.ternyata benar dugaan nya itu langit!!

"Maaf langit,sumpah saya gak bermaksud"dengan sesegera senja mengambil tisu dan mengilapkannya kemuka langit.

Langit hanya tersenyum tipis,ya ampun entah persaan darimana tapi langit sudah mulai menyukai senja.

🌼🌼🌼🌼🌼

"Kamu ngapain si dikamar mandi cewe?"tanya senja garang,berani sekali langit masuk ke kamar mandi perempuan,dia gatau sebesar apa resiko nya.

"Heh,kamar mandi cowo disitu.jadinya kalau mau masuk kamar mandi lewatin kamar mandi cewe"senja melihat arah tunjuk langit.

Senja menepuk jidatnya,ternyata kamar mandi sekolahnya berbarengan dengan kamar mandi cowo,hanya saja kamar mandi cowo terus lagi,jadi westafel nya hanya satu digabung antara laki laki dengan perempuan.

"Ya maap,aku gatau.ini kan hari pertama aku masuk sekolah"

Langit teringat sesuatu,dia kesini kan emang tujuannya itu.

"Stalking ig gue ya"ucap langit sambil senyum menggoda.

Senja langsung mati kutu dibikin langit,muka senja langsung berubah menjadi merah.

"Kepincit,gasengaja"alasan senja tak sepenuhnya salah,lagian emang bener tadi dia tak sengaja mengeklik dua kali foto langit.

"Ya emang gaksengaja,tapi buka akun gue pasti sengaja kan,gamungkin tiba tiba muncul"

Jlebb

Senja pun mati kutu dibikin langit,senja hanya nyengir tak jelas."lo sih pakai comen foto gue segala"

"Emang gaboleh?"

"Ya,ya boleh sih tapikan ngapain coba?"tanya senja heran,iya juga ngapain langit pakai comen foto senja segala.

"Selagi gak dilarang boleh dong"ada saja jawaban langit ini,membuat senja kehabisan kata kata.

"Ya semerdeka hati kamu aja deh,pusing saya"

"Nanti sore jalan jalan yuk,keliling keliling kota jakarta gimana?"tawar langit,awalnya senja menolak tapi boleh juga,lagian apa salah nya orang niat langit baik kok.

"Boleh,perginya jangan sore banget ya,aku gadikasih pulang malem soalnya"

"Nanti gue yang izin deh ke bokap lo"

Senja mendelik tak percaya,berani sekali dia menghadapi ayahnya.dia tak tau seberapa sangar ayahnya jika bertemu orang baru.

"Gausah,ayah saya seram" langit teratawa terbahak bahak."serem nya gimana sih,gamungkin bokap lo serem sampai makan gue kan?"

"Ya gak gitu,tapi yauda deh"ucap senja sambil mengangkat pundaknya acuh.

Bel pulang sekolah pun berbunyi,membuat mata senja melotot hingga mau keluar.

"Awas keluar matalo,daritadi melotot terus"

"Yaampun langit,saya baru hari ini masuk sekolah.dan saya sudah boleh"

Langit tertawa,polos sekali senja.mungkin dia tak pernah bolos sekolah sehingga baru sekali bolos paniknya tak tertolong.

"Gapapa,santai aja.bolos satu mata pelajaran gabikin kita bodoh kali"

Senja tak mendengarkan ucapan langit,senja langsung saja pergi kekelasnya untuk mengambil tas.kalau adit tau senja bolos pasti adit marah besar.

🌼🌼🌼🌼🌼
Senja lagi menunggu adit di depan kelas nya,bosen sekali rasanya sudah 10 menit senja menunggu tapi tak ada tanda tanda kedatangan abangnya.

"Dek,udah lama ya?"akhirnya yang ditunggu tunggu senja datang juga,senja langsung saja melotot kearah abangya,sementara adit hanya tertawa senja melotot bukannya serem malah tanpa gemas,kanapa dia mempunyai adik segemesin ini?

"Ya maap,nyatet dulu tadi di kelas,udah berapa lama sih emangnya? Sampai sampai adik kesayangan abang ini gambek"ucap adit sambil menorl noel pipi senja.

"Senja bisa tuh umbroh dulu sambil nunggu abang.sangkinkan lama nya"

"Lebay deh,yuk ah"adit langsung saja menarik lembut tangan senja,sementara senja masih menggerutu tak jelas dibelakang.

Sesampai nya di mobil senja masih tak mau berbicara."marah mulu dek,cepet tua nanti"

"Bantuin senja nanti ya bang"

"Bantuin apa?"ucap adit sambil mengkerutkan keningnya.

"Senja mau pergi sama temen,jadi nanti bantuin senja izin ke ayah"

"Cowo cewe?"

Dengan takut takut senja pun menjawab "cowo"cicit senja sambil nyengir.

"Udah mulai ya adik abang,yaudah nanti abang bantuin izin"

"Makasih abang,senja makin sayang deh sama abang"ucap senja sambil memeluk adit,sementara adit hanya mendengus,kalau ada maunya aja baik.

The best brotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang